Sukses

6 Momen Akikah Anak Kedua Zaskia Gotik, Wajah dan Nama Diungkap

Wajah menggemaskan anak kedua Zaskia Gotik diungkap ke publik.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik melahirkan anak keduanya pada Senin, 26 September 2022 lalu. Gelar akikah seminggu setelah melahirkan, wajah menggemaskan dan nama cantik buah hati Zaskia Gotik ini diungkap ke publik.

“Alhamdulillah MasyaAllah tabarakAllah Acara Tasyakuran Aqiqah putri ke 3 kami Baby “Alia shatara Khansa” berjalan lancar. Doain ya aunty uncle, Semoga kelak jadi Anak yang sholehah & pintar …” Tulis Zaskia Gotik pada keterangan unggahan Instagramnya (4/10/2022).

Dihadiri keluarga dan kerabat dekat, acara akikah anak Zaskia Gotik yang digelar di kediamannya ini berlangsung khidmat. Bahkan terlihat sederet rekan artis juga turut menghadiri acara akikah anak kedua Zaskia Gotik ini.

Kehadiran putri keduanya ini tentunya menambah warna dan kehangatan bagi keluarga kecil Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Jarak usia buah hatinya yang hanya dua tahun, tentunya menjadi kebahagiaan sendiri karena suara dan tingkah gemas sang anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen akikah anak kedua Zaskia Gotik, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Digelar di kediaman Zaskia Gotik, ini adalah potret suasana acara akikah anak keduanya saat berlangsung.

3 dari 7 halaman

2. Dikaruniai anak perempuan, dekorasi tempat berlansungnya acara akikah Baby Alia ini dominan warna putih dan merah muda.

4 dari 7 halaman

3. Momen akikah tersebut juga menjadi momen Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud ungkap wajah dan nama buah hatinya.

5 dari 7 halaman

4. Dikaruniai anak dua anak perempuan, keluarga kecil pasangan yang menikah tahun 2020 ini penuh kehangatan.

6 dari 7 halaman

5. Hadiri acara akikah anak Zaskia Gotik, Siti Badriah dan Fitri Carlina unggah foto bareng pedangdut berusia 32 tahun itu.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya wajah gemas buah hatinya yang curi perhatian, penampilan Zaskia Gotik di acara akikah anak pasca dua minggu melahirkan banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.