Sukses

7 Arti Mimpi Bermain Bola, Punya Makna Tak Terduga

Mimpi bermain bola membawa suatu pertanda kebaikan maupun keburukan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap mimpi yang dialami oleh seseorang ketika tertidur memiliki makna dan arti yang penuh dengan teka-teki untuk kehidupan pada masa depan. Meskipun mimpi yang terjadi terkesan seperti bunga tidur saja, namun ada beberapa tafsiran yang mengartikan sebuah mimpi.

Salah satu mimpi yang tak terduga adalah mimpi tentang bermain bola. Mungkin mimpi ini terdengar aneh, tetapi tak sedikit orang yang pernah mengalami mimpi tentang bermain bola. Mimpi bermain bola di lapangan bisa dibilang sangat umum diimpikan oleh seseorang.

Kendati demikian, mimpi ini diyakini membawa suatu pertanda kebaikan maupun keburukan. Tergantung peristiwa yang terjadi di dalam mimpimu. Bahkan mimpi bermain bola ini memiliki makna yang tak terduga.

Penasaran apa saja maknanya? Berikut 7 arti mimpi bermain bola, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mimpi Bermain Bola

Bagi kamu yang bermimpi bermain bola bisa jadi menandakan pertengkaran. Kamu merasa tidak suka dengan orang lain yang meremehkan dan menganggapmu tidak cukup cerdas. Mimpi ini juga menafsirkan kamu tidak fokus mencapai tujuan dan justru sangat lambat dalam bekerja.

3 dari 8 halaman

2. Mimpi Melihat Orang Bermain Bola

Jika kamu pernah bermimpi sedang melihat orang bermain bola, kabarnya mimpi ini memiliki pesan kebaikan. Bahwa kamu telah berusaha untuk membangun rasa percaya diri sehingga saat ini hidupmu diselimuti kebahagiaan. Tetaplah bersyukur atas segala nikmat yang diberikan.

4 dari 8 halaman

3. Mimpi Melempar Bola

Mimpi melempar bola memiliki makna yang positif. Ditafsirkan menurut primbon, kamu akan mencapai tujuan hidup yang lebih baik. Di sisi lain, apabila kamu melempar bola ke gawang, mimpi ini memiliki pertanda bahwa setelah banyaknya rintangan yang kamu lalui, kini sesuatu yang telah kamu cita-citakan akan segera terwujud.

5 dari 8 halaman

4. Kehilangan Bola saat Bermain

Bagaimana dengan mimpi kehilangan bola saat bermain? Hal ini maknanya akan datang suatu masalah yang bertubi-tubi dalam hidupmu. Mimpi yang stau ini juga mengindikasikan bahwa kamu sedang tidak percaya diri. Bola yang terlepas menandakan bahwa tujuanmu tidak realistis.

6 dari 8 halaman

5. Mimpi Bermain Bola di Pantai

Ketika kamu bermimpi sedang bermain bola di pantai kabarnya ini menandakan hal baik yang akan terjadi. Mimpi ini memiliki arti bahwa usaha yang telah kamu jalani selama ini akan berujung pada kesuksesan. Namun, di balik itu kamu juga perlu merencanakan dan memikirkan segala sesuatunya dengan bijak supaya hal buruk tidak terjadi padamu.

7 dari 8 halaman

6. Mimpi Menendang Bola

Bermain bola tentunya identik dengan menendang. Namun, apabila menendang bola terjadi dalam mimpi, menurut primbon ini menggambarkan kebaikan. Pasalnya, kamu telah berhasil menyelesaikan permasalahan dengan baik. Jika suatu hari nanti, permasalahan ini muncul kembali, maka sikapi dengan bijaksana supaya tidak merugikan dirimu.

8 dari 8 halaman

7. Mimpi Melihat Bola yang Rusak

Mimpi melihat bola yang rusak menggambarkan masa kecilmu terlalu singkat. Kamu telah banyak mengalami hal-hal serius yang membuatmu tumbuh dewasa lebih cepat. Hal ini sangat mungkin terjadi atau dimimpikan oleh anak yang berada di lingkungan keluarga kurang harmonis. Namun, apapun yang terjadi di masa lalu, semoga kamu selalu tetap kuat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.