Sukses

Putuskan Bergender Netral, Ini 6 Potret Transformasi Nyla Anak Nadya Hutagalung

Dulu bernama Nyla, kini anak Nadya Hutagalung mengubah nama jadi Alex.

Liputan6.com, Jakarta Anak Nadya Hutagalung belakangan ini menjadi sorotan lantaran memutuskan bergender netral dan mengubah penampilannya. Kabar tersebut diketahui lewat postingan Instagram Nadya Hutagalung belum lama ini.

Sebelumnya bernama Nyla, anak Nadya Hutagalung ini mengubah nama menjadi Alex usai putuskan bergender netral atau non biner. Nyla merupakan anak Nadya Hutagalung dan Desmand Koh yang lahir pada Maret 2008.

Artis dengan nama lengkap Nadya Yuti Hutagalung ini terbilang jarang unggah foto sang anak di Instagram. Namun seiring dengan bertambahnya usia buah hatinya, Nadya Hutagalung sering bagikan potret Nyla.

Berusia 14 tahun, transformasi perubahan penampilan Nyla Koh dari kecil hingga kini beranjak remaja tentunya sangat terlihat. Dulu memesona dengan rambut panjanganya dan sering disebut mirip sang ibu, penampilan Nyla kini berubah mulai dari gaya rambut dan gaya berpakaiannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi Nyla anak Nadya Hutagalung yang putuskan bergender netral, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cantik dengan rambut panjang seperti sang bunda, Nyla kecil sering disebut mirip dengan Nadya Hutagalung.

3 dari 7 halaman

2. Berdarah blasteran, paras anak Nadya Hutagalung (pakai kebaya kuning) ini selalu curi perhatian ketika Nadya Hutagalung unggah foto sang anak di Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak remaja, pesona anak bungsu Nadya Hutagalung ini semakin terpancar dan kerap mencoba melakukan hal baru.

5 dari 7 halaman

4. Wajahnya semakin mirip, kebersamaan Nyla dan sang bunda ini curi perhatian. Meski anaknya sudah remaja, Nadya tetap anggap Nyla adalah putri kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Berusia 14 tahun, Nyla memilih bergender netral, bukan pria maupun wanita.

7 dari 7 halaman

6. Putuskan bergender netral atau non biner, penampilan Nyla yang kini memilih dipanggil Alex ini berubah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.