Sukses

Baru Menikah, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Ilham HIVI! dan Windy Apsari

Ilham HIVI! dan Windy Apsari telah menggelar acara pernikahan pada Minggu, 25 September 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari salah satu personel HIVI!. Sang vokalis, Ilham Aditama telah resmi menikah dengan Windy Apsari pada 25 September 2022. Pernikahan mereka digelar meriah di The Dharmawangsa Jakarta.

Prosesi akad digelar dengan mengenakan busana adat Sunda. Sementara itu, resepsi pernikahan dilakukan setelahnya dengan tema internasional. Ilham dan Windy pun terlihat begitu serasi di hari bahagia mereka. Windy tampil anggun dengan gaun putihnya, sedangkan Ilham terlihat gagah memakai setelan jas cokelat.

Sebelumnya, hubungan keduanya memang tak pernah terendus oleh media. Meski begitu, pasangan selebriti itu tak jarang membagikan kebersamaan lewat laman media sosial masing-masing. Windy Apsari merupakan peserta ajang Miss Indonesia pada tahun 2014. Ia memulai debut aktingnya dalam situasi komedi OK-JEK.

Jarang tersorot, berikut ini 6 potret perjalanan cinta Ilham HIVI! dan Windy Apsari yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (4/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama masa pacaran, baik Ilham maupun Windy jarang mengumbar hubungan asmara mereka ke media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Kebersamaan mereka mulai terlihat di media sosial sejak tahun 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Mulai saat itu, Ilham dan Windy tak ragu lagi untuk membagikan potret kebersamaan mereka di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Mantap melaju ke jenjang yang lebih serius, Ilham resmi melamar wanita kelahiran Bandung, 1 Oktober 1995 itu.

6 dari 7 halaman

5. Pada Minggu (25/9/2022), Ilham Aditama resmi mempersunting Windy Apsari. Keduanya tampil serasi memperlihatkan cincin pernikahan dengan busana adat Sunda.

7 dari 7 halaman

6. Setelah prosesi akad, Ilham dan Windy melangsungkan resepsi pernikahan dengan meriah. Senyum pasangan pengantin ini pun selalu terpancar sepanjang acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.