Sukses

8 Potret Tamara Dai, Wakil Indonesia di Paris Fashion Week 2023 Bersama Ariel Tatum

Liputan6.com, Jakarta Keikutsertaan Ariel Tatum dalam gelaran Paris Fashion Week 2023 menjadi sorotan. Namun, bukan hanya Ariel Tatum saja, akan tetapi influencer sekaligus fashion desainer Tamara Dai juga ambil bagian dalam Paris Fashion Week 2023.

Tamara Dai sendiri sebelumnya dikenal sebagai seorang fashion content creator. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga kerap membagikan berbagai aktivitas serta gaya OOTD. Penampilan Tamara Dai dalam runway Le Defile L'Oreal Paris pun membuatnya menjadi sorotan.

Dikenal sebagai salah satu fashion desainer, Tamara Dai juga telah memiliki brand fashion sendiri. Tak hanya itu saja, ia juga memiliki brand sepatu handmade yang bernama Chain de Chaussure.

Bukan hanya dikenal sebagai pebisnis saja, pada 2021 lalu, Tamara Dai juga diketahui sempat melakukan kolaborasi dengan Eka Gustinawa dengan single Mistreated. Bahkan, ia juga menjadi anggota dari grup bernama D'Angels dan telah merilis lagu debut berjudul Cipika Cipiki di awal 2022.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tamaradai, berikut ini beberapa potret Tamara Dai yang melenggang dalam runway Paris Fashion Week 2023, Selasa (4/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Melalui akun Instagram, Tamara Dai membagikan momen saat berada di Paris.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya sukses menjadi sorotan usai melakukan runway di Le Defile L'Oreal Paris.

4 dari 9 halaman

3. Penampilan wanita kelahiran 20 Agustus 1990 ini selalu mencuri perhatian banyak netizen.

5 dari 9 halaman

4. Pasalnya, sebagai seorang fashion desainer, Tamara Dai selalu terlihat tampil stylish.

6 dari 9 halaman

5. Keikutsertaan Tamara Dai di Paris Fashion Week ini pun menjadi sorotan banyak netizen.

7 dari 9 halaman

6. Tak sedikit pula yang memuji penampilannya saat melakukan catwalk.

8 dari 9 halaman

7. Melalui media sosial, dirinya juga mengaku begitu bersyukur dan berterima kasih karena mendapatkan kesempatan berada di Paris Fashion Week 2023.

9 dari 9 halaman

8. Pasalnya, hal tersebut menjadi salah satu pengalaman yang begitu berharga baginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.