Sukses

6 Potret Gisel Hadiri Pemakaman Ibunda Gading Marten, Ungkap Pesan Haru

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Gading Marten, Farida Sabtijastuti telah dimakamkan pada Senin (3/10) di TPU Tanah Kusir. Prosesi pemakaman berjalan khidmat dan diwarnai tangis keluarga serta kerabat. Tampak Roy Marten ikut mengantarkan mendiang mantan istrinya ke peristirahatan terakhirnya.

Selain Roy Marten, terlihat pula sang istri Anna Maria, dan juga Gisella Anastasia. Memakai kemeja putih dipadu celana jeans, Gisel tampak hadir dengan wajah yang penuh kesedihan. Dalam unggahan Instagram, ibu satu anak itu menuliskan ungkapan kesedihannya terhadap wanita yang pernah menjadi ibu mertuanya itu.

"Ma, sudah ngga sakit lagi mama sayang. Sudah makan steak paling enak di sana. Tempat istirahat mama di sini aja cantik banget ma, apalagi di sana. Walau ngga sempet lihat wajah mama terakhir tadi tapi Gisel lihat di foto mama cantikkkkkk banget ma," tulis Gisel pada unggahan Instagram.

Di akhir tulisan, wanita bernama lengkap Gisella Anastasia itu mengucapkan selamat beristirahat dengan tenang untuk mendiang. Sebelumnya, Farida meninggal dunia pada Sabtu (1/10/2022) di RS Polri, Jakarta Timur, setelah sempat menderita kanker.

Penuh haru, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Gisel hadiri pemakaman ibunda Gading Marten, Selasa (4/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Memakai kemeja putih yang dipadu dengan celana jeans, Gisel tampak menaburkan bunga di atas pusara ibunda Gading Marten.

3 dari 7 halaman

2. Meski tertutup masker, tampak kesedihan menyelimuti wajah Gisel. Begitu pula dengan Gading yang begitu tegar melepas kepergian sang ibunda.

4 dari 7 halaman

3. Diiringi isak tangis, Monique kakak Gading dan Gisel tampak memberikan semangat dan kekuatan satu sama lain dengan saling merangkul.

5 dari 7 halaman

4. Meski hubungan Gading dan Gisel telah berakhir, namun Gisel cukup dekat dengan ibu mertuanya. Ia tak bisa menahan air mata ketika menaburkan bunga di atas pusara Farida.

6 dari 7 halaman

5. Pernah menjadi orang yang mengenal dekat mendiang, Gisel pun terlihat sangat kehilangan. Ia menuliskan pesan haru untuk Farida di caption unggahan Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Selesai menggelar prosesi pemakaman, Gisel pun ikut berfoto bersama keluarga besar di makam ibu mertua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.