Sukses

8 Editan Foto Wanita Ini Agar Orang di Sebelahnya Hilang Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Media sosial kini dipenuhi dengan berbagai konten menarik. Pasalnya, bukan hanya konten mengenai informasi saja, namun berbagai konten kocak yang mengundang gelak tawa juga tak luput dari perhatian.

Konten mengenai edit foto ataupun video pun masih memiliki banyak peminat. Bahkan, tak sedikit pula yang kerap membagikan berbagai ide kreativitas mengani editan foto di media sosial. Pasalnya, masih banyak juga yang meminta bantuan dari netizen untuk mengedit foto mereka agar terlihat lebih estetik dan rapi.

Namun, tentu saja konten edit foto di media sosial tak selama berjalan sesuai keinginan. Banyak pula netizen yang memilih untuk mengembangkan kreativitas dan melakukan editan foto yang hasilnya sangat menarik hingga membuat banyak netizen lain geleng kepala.

Begitu pula yang dialami oleh wanita satu ini yang meminta netizen untuk menghilangkan sosok laki-laki yang berada di sebelahnya dan sang sahabat. Ia pun meminta sosok laki-laki di sebelahnya untuk hilangkan agar hasil foto lebih estetik.

Namun, ide jahil para netizen tak ada habisnya. Bukannya semakin estetik dan rapi, hasil editan fotonya justru bikin geleng-geleng.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa editan foto ala netizen yang bikin geleng kepala, Selasa (4/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Padahal hanya minta dihilangkan bapak-bapaknya, kenapa justru berada di perahu?

3 dari 9 halaman

2. Sepertinya si bapak sedang mancing di atas perahu kertas nih.

4 dari 9 halaman

3. Yah, kenapa justru pindah ke depan?

5 dari 9 halaman

4. Duh, dua perempuan yang duduk terjatuh bukannya ditolong tapi justru hanya dilihat saja.

6 dari 9 halaman

5. Lho, kenapa tiba-tiba ada godzila?

7 dari 9 halaman

6. Coba yang sudah memperbesar gambar, kira-kira si bapak lagi apa sih dengan lumba-lumba?

8 dari 9 halaman

7. Kenapa dibuat ada kapal Titanic nih?

9 dari 9 halaman

8. Duh, foto wanitanya juga ikutan hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.