Sukses

7 Momen Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Liburan Bareng Anak di Bali, Bantah Rujuk

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah resmi bercerai. Tepat 4 bulan yang lalu atau pada  Senin (6/6/2022) gugatan Olla Ramlan dikabulkan. Kini keduanya menyandang status janda dan duda. Namun hal itu tak membuat hubungan pasangan yang pernah menikah pada 2012 itu jadi renggang. 

Justru sebaliknya, mantan pasangan artis itu kini sudah dikaruniai 3 orang anak. Hal inilah yang menjadi alasan hubungan Olla dan Aufar masih terlihat harmonis. Keduanya terlihat rutin menyempatkan waktu berkumpul bersama meski hubungan rumah tangga yang mereka jalani selama 9 tahun berakhir kandas.

Lewat unggahan foto terbarunya, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kompak ajak anak liburan ke Bali. Kebersamaan mereka terlihat dan menjadi bukti hubungan kekeluargaan masih terjalin hingga saat ini. Lebih lagi usai potret mereka tersebar, tak sedikit netizen yang mendoakan keduanya rujuk kembali.

“Alhamdulillah.. smoga rujuk lagi.. aamiin yra .. seneng liat kayak gini,” tulis akun Instagram @reniariaputri73.

“Semoga bisa balikan lg kyk dulu,” tulis pengguna Instagram @tetehyuliaa.

Namun, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea justru menegaskan keduanya bakal mencari pasangan hidup baru. Berikut Liputan6.com merangkum potret kebersamaan mereka melansir dari Instagram @ollaramlan dan @aufar.hutapea, Rabu (5/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Usai bercerai 4 bulan, inilah momen perdana Olla Ramlan dan Aufar Hutapea liburan bareng di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran kebersamaan ini jadi kebahagiaan tersendiri bagi Sean, Aleena, dan Adreena.

4 dari 8 halaman

3. Hubungan yang harmonis ini lantas menjadi bumerang bagi Olla Ramlan yang didoakan netizen untuk rujuk.

5 dari 8 halaman

4. Meski begitu, keharmonisan mereka disebut hanya sebagai teman dan semata untuk anak.

6 dari 8 halaman

5. ‘Biarlah kami berteman baik, bersahabat, kali-kali kak @aufar.hutapea mau cari wanita baru kan, dan akupun mau carilah,’ tulis Olla lewat Instastory.

7 dari 8 halaman

6. Meski hak asuh anak jatuh ke tangan Olla Ramlan, ketiga anaknya terlihat masih akur dengan Aufar.

8 dari 8 halaman

7. Kekompakan juga terlihat dari anak-anak mereka nampak ceria berlibur bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.