Sukses

10 Momen Juragan99, Presiden Arema FC Takziah ke Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola Indonesia kini tengah dalam keadaan kelam dan duka pasca terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Pasalnya, dalam tragedi yang terjadi pada Sabtu (1/10/2022) lalu ini sedikitnya menewaskan 131 orang.

Tragedi Kanjuruhan ini pun menjadi pusat perhatian banyak masyarakat Indonesia bahkan dunia. Tak sedikit pula yang turut menyampaikan duka atas tragedi yang terjadi usai pertandingan Arema FC kontra Persebaya Surabaya.

Atas terjadinya tragedi tersebut, banyak pula komunitas-komunitas yang melakukan aksi solidaritas serta penggalangan dana bagi keluarga korban. Bahkan, Gilang Widya Pramana atau Juragan99 selaku Presiden Arema Fc turut menyampaikan duka cita.

Tak hanya itu saja, dalam unggahan di akun Instagram, Juragan99 sebagai Presiden Arema FC juga berkomitmen untuk membantu proses perawatan serta pengobatan bagi korban yang mengalami luka ringan ataupun berat. Bahkan, Gilang Widya juga menyampaikan akan memberikan santunan kepada keluarga korban dari tragedi Kanjuruhan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (4/10/2022) Juragan99 juga mengunggah sebuah video hitam putih saat ia bersama sang istri, Sandy Purnamasari serta tim manajemen Arema FC melakukan takziah sekaligus memberikan santunan bagi keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @juragan_99, berikut ini beberapa momen saat Juragan99 selaku presiden Arema FC kunjungi keluarga korban tragedi Kanjuruhan, Rabu (5/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 11 halaman

1. Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Gilang Widya atau Juragan99 melakukan kunjungan ke keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

3 dari 11 halaman

2. Tak datang sendiri, Presiden Arema FC ini turut didampingi oleh istri serta tim manajemen Arema FC.

4 dari 11 halaman

3. Dirinya pun mendatangi satu per satu kediaman korban.

5 dari 11 halaman

4. Video yang diunggah dengan konsep hitam putih ini juga masih memperlihatkan duka mendalam yang dirasakan oleh keluarga korban.

6 dari 11 halaman

5. Tim menajemen Arema FC juga turut menyampaikan duka cita serta permohonan maaf atas tragedi yang terjadi.

7 dari 11 halaman

6. Juragan99 beserta sang istri menyebut jika mereka ikut merasakan kesedihan yang luar biasa saat mendengar cerita keluarga korban.

8 dari 11 halaman

7. Tangis haru juga turut mewarnai kunjungan yang dilakukan oleh Juragan99 beserta tim.

9 dari 11 halaman

8. Dalam unggahannya, Gilang Widya pun berharap tidak ada lagi kerusuhan apalagi sampai ada nyawa yang dikorbankan dalam sebuah pertandingan.

10 dari 11 halaman

9. Presiden Arema FC ini turut serta memberikan santunan kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan.

11 dari 11 halaman

10. Meski begitu, dirinya juga menyadari santunan yang diberikan tidak bisa mengembalikan keadaan keluarga korban yang kehilangan anggota keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.