Sukses

7 Momen Kompak Nafa Urbach dan Zack Lee, Akrab Meski 5 Tahun Cerai

Nafa Urbach menyebut jika Zack Lee menjadi sosok yang selalu menjaganya.

Liputan6.com, Jakarta Telah lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, membuat Nafa Urbach dikenal luas oleh publik. Bahkan, bukan hanya soal kariernya saja, kehidupan pribadi Nafa Urbach juga tak lepas dari sorotan.

Terlebih lagi, wanita dengan nama lengkap Nafa Indria Urbach kerap mengunggah berbagai momen pada akun Instagram pribadinya. Bahkan, unggahan terbaru wanita kelahiran 15 Juni 1980 ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, Nafa Urbach terlihat mengunggah momen bersama sang mantan suami, Zack Lee.

Nafa Urbach dan Zack Lee diketahui menikah pada 2007 silam, dan keduanya memutuskan berpisah pada 2017 lalu. Meski begitu, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee tetap terjaga dengan baik demi sang anak, Mikhaela Lee Jowono.

Bahkan, keduanya kini justru terlihat begitu akrab bak sahabat. Nafa Urbach sendiri mengaku jika Zack Lee sebagai sosok yang selalu menjaga dirinya. Kebersamaan keduanya yang tetap terlihat akrab meski telah bercerai 5 tahun ini pun menjadi sorotan netizen.

Bukan kali ini saja keduanya terlihat dekat. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen kompak Nafa Urbach dan Zack Lee yang tetap akur meski telah bercerai, Rabu (5/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Nafa Urbach bersama Zack Lee yang curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Nafa Urbach sendiri beberapa kali mengunggah momen bersama sang mantan suami di Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Meski telah berpisah, keduanya tetap terlihat begitu kompak untuk sang putri.

5 dari 8 halaman

4. Potret kebersamaan kedua selebriti ini pun menjadi sorotan netizen.

6 dari 8 halaman

5. Pasalnya, meski telah berpisah selama 5 tahun, keduanya tetap terlihat kompak bak sahabat.

7 dari 8 halaman

6. Kedua selebriti ini juga berkomitmen untuk selalu ada untuk sang putri.

8 dari 8 halaman

7. Sebelumnya, Nafa Urbach dan Zack Lee dikenal sebagai pasangan selebriti yang kerap terlihat kompak dan mesra sebelum akhirnya memutuskan bercerai pada 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.