Sukses

I Miss You Artinya Aku Merindukanmu, Ketahui Kalimat Romantis Lainnya

I miss you artinya aku rindu kamu atau aku kangen kamu

Liputan6.com, Jakarta I miss you artinya sering kali digunakan seseorang untuk mengutarakan kerinduannya dengan pasangan, teman, maupun keluarga. Kata i miss you ini kerap digunakan dalam pembicaraan sehari-hari, baik lisan maupun tulisan.

I miss you artinya ungkapan rindu yang berasal dari bahasa Inggris. Kalimat i miss you artinya rindu dapat diungkapkan dengan beragam hal termasuk lewat kata-kata. Rasa rindu memang tidak bisa dihindari ketika kehilangan atau berpisah dengan seseorang.

Ketika rindu dengan seseorang, cara mengutarakan yang paling menyentuh hati yaitu dengan mengucapkan i miss you artinya aku kangen kamu atau aku rindu kamu. Dengan begitu lawan bicara kita akan merasa tersentuh dan ikut merasakan kerinduan tersebut.

Berikut ini Liputan6.com ulas mengenai i miss you artinya dan kalimat romantis lainnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti I Miss You

Dalam kamus bahasa Inggris, i miss you artinya aku rindu kamu atau aku kangen kamu jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Kata i miss you sendiri menjadi kalimat favorit untuk mengungkapkan perasaan rindu terhadap seseorang.

Arti I miss you memang berkaitan dengan perasaan rindu terhadap seseorang. Rasa rindu tersebut dapat muncul karena berbagai penyebab serta ditunjukkan untuk seseorang yang terasa spesial, istimewa, berharga, berarti, ataupun orang dekat.

Kalimat i miss you artinya aku rindu kamu, kerap kita jumpai di media sosial. Pasalnya arti I miss you adalah untuk mengungkapkan kerinduan terhadap seseorang. Di sosial media kata I miss you menjadi bahasa cinta dan romantis untuk seseorang. Biasanya digunakan untuk caption status di sosial media beserta postingan foto seseorang yang dirindukan. 

Namun kata miss dalam kalimat i miss you memiliki banyak arti. Dalam kamus bahasa Inggris, kata miss mempunyai arti kehilangan, ketinggalan, luput, tidak mengenai sasaran, melalaikan dan seterusnya. Namun dalam susunan kalimat I miss you maka artinya adalah tentang ungkapan rindu kepada kepada seseorang. Kata i miss you artinya aku rindu kamu ini masuk dalam kategori ungkapan cinta atau kasih sayang yang dapat diucapkan oleh siapa saja, mulai dari teman, pasangan kekasih, orang tua, maupun keluarga.

3 dari 4 halaman

Contoh Penggunaan I Miss You

Kalimat i miss you artinya aku merindukanmu, biasanya diungkapkan kepada orang yang dikenal dekat. Mulai dari pasangan kekasih, orang tua, keluarga, maupun teman. Ketika merasakan rindu, tentunya setiap orang memiliki cara masing-masing mengungkapkannya. Berikut ini terdapat beberapa contoh penggunaan kalimat i miss you yang bikin baper dan tersentuh, antara lain:

1. "I miss you like a habit."

(Saya merindukanmu seperti kecanduan.)

2. "I am sorry that I can’t stop missing you."

(Aku minta maaf karena aku tidak bisa berhenti merindukanmu.)

3. "Saying I miss you will be heart pharmaceutical for some time."

(Mengatakan aku rindu kamu akan menjadi obat hati sementara.)

4. "I feel lonely even in a sear of crowd because you're not alone. I miss you."

(Aku merasa kesepian bahkan di tengah keramaian karena kamu tidak sendirian. Aku merindukanmu.)

5. "I love you, I miss you."

(Aku mencintaimu, aku merindukanmu)

6. "I wish you miss me as I miss you this time."

(Aku berharap kau merindukanku seperti aku yang merindukanmu saat ini.)

7. "The amount I miss you."

(Betapa ku sangat merindukanmu.)

8. "Today I miss you a little more than yesterday."

(Hari ini aku merindukanmu sedikit lebih dari kemarin.)

9. "I miss you now, tomorrow and for so on. I always think about you. I need you to be here, to calm me down and wipe my tears."

(Aku merindukanmu sekarang, esok, dan seterusnya. Aku selalu memikirkanmu. Aku membutuhkanmu ada di sini, untuk menenangkanku and menghapus air mataku.)

10.  "Three words to catch my deep feeling. I miss you."

(Tiga kata untuk mencapai perasaan terdalam, saya rindu kamu.)

11. "For my little friend, I miss you."

(Untuk sahabatku, aku rindu kamu)

12. "I miss you day and night, seems like you're still here."

(Aku merindukanmu di malam ini, sepertinya engkau masih di sini)

13. "I miss you, and I really wish you were here."

(Aku kangen kamu dan Aku harap kamu di sini)

4 dari 4 halaman

Kalimat Romantis Lainnya dalam Bahasa Inggris

Selain kalimat i miss you sebagai kalimat romantis dalam bahasa Inggris, masih banyak kalimat romantis lainnya yang dapat anda berikan kepada orang terkasih. Berikut ini beberapa kalimat romantis lainnya dalam bahasa Inggris, yakni:

1. I love You: Aku cinta kamu

2. I want You: Aku menginginkanmu

3. I'm Yours: Aku milikmu

4. I've got a crush on you: Aku naksir kamu

5. I'm drawn to you: Aku tertarik padamu

6. I'm all about you: Aku segalanya untukmu

7. I've fallen for you: Aku telah jatuh hati padamu

8. You're my other half: Kamu adalah separuh diriku

9. I'm crazy about you: Aku tergila-gila padamu

10. I need you: Aku butuh kamu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.