Sukses

6 Patung Macan dengan Mata Melotot Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Macan merupakan salah satu hewan buas yang ditakuti manusia. Tak heran dalam beberapa karya seni, termasuk patung, macan digambarkan gagah dan menyeramkan.

Namun, bagaimana jadinya jika patung macan tersebut justru ditampilan dengan mata melotot? Mata melotot di patung macan ini bukan membuat terlihat seram malah bikin siapa yang melihatnya geleng kepala.

Mulai dari patung macan yang cara melototnya seperti bapak-bapak berkumis hingga patung harimau yang melotot bak bahagia dapat hadiah, menjadi bukti patung macan dengan mata melotot ini bikin ngakak. Keunikan patung macan yang kocak banget ini membuat kesan garang hilang seketika.

Saking uniknya, patung macan dengan mata melotot ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, patung macan yang bikin tepuk jidat ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan patung macan dengan mata melotot.

Penasaran kan melihat patung macan dengan mata melotot? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, patung macan dengan mata melotot, Rabu (5/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Duh, patung macannya malah kelihatan mau ngeledek.

3 dari 7 halaman

2. Patung singa yang bentuk wajahnya malah mirip bapak-bapak berkumis.

4 dari 7 halaman

3. Cara melotot dengan mata sipit ini malah kelihatan imut.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, ekspresi melotot karena sumringah dari patung macan ini bikin ngakak.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi patung harimau ini bak kaget melihat sesuatu.

7 dari 7 halaman

6. Kalau lihat patung ini malam hari pasti langsung merinding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.