Sukses

6 Penampakan Kamar Apartemen Rizky Billar Sebelum Kenal Lesti, Sempit dan Sederhana

Apartemen ini jadi bukti perjuangan Billar saat berusaha menembus ratusan judul FTV.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Billar kini sedang menjadi sorotan publik. Kasus KDRT yang dilakukannya ke Lesti Kejora membuat karier Rizky Billar terancam hancur. Tak hanya ancaman penjara, kini Billar sudah didepak dari panggung Indosiar karena Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) tegas melarang pelaku KDRT muncul di televisi dan radio. 

Terlepas dari berita tersebut, mengulik kehidupan Rizky Billar sebelum mengenal Lesti pun menarik untuk diketahui. Pria kelahiran 12 Juli 1995 ini pernah tinggal di apartemen yang jauh dari kata mewah. Apartemen tersebut menjadi bukti bahwa Billar alami perjuangan untuk menembus ratusan judul FTV.

Kamar apartemen Billar yang berada di salah satu daerah Jakarta ini cukup sempit. Bila diperhatikan banyak barang-barang tergeletak berantakan. Kehidupan Billar sebelum bertemu Lesti pun disorot warganet karena disebut berbeda jauh dengan kehidupan setelah mengenal Lesti yang bergelimang harta.

Apartemen Billar ini diabadikan oleh YouTuber ADY SKY pada 3 tahun yang lalu dengan judul 'GREBEK KAMAR RIZKY BILLAR'. Kini konten ADY SKY pun kembali viral di YouTube. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube ADY SKY, penampakan apartemen Rizky Billar, Rabu (5/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret kamar apartemen Rizky Billar. Kamar ini masih ditempati Billar 3 tahun lalu sebelum mengenal Lesti.

3 dari 7 halaman

2. Kamar Rizky Billar sempit dan beberapa barang terlihat tergeletak berantakan.

4 dari 7 halaman

3. Billar menyewa kamar apartemen di salah satu daerah Jakarta. Apartemen ini menjadi saksi perjuangan Rizky Billar untuk menembus dunia entertainment.

5 dari 7 halaman

4. Melihat lemari bintang FTV berusia 27 tahun ini tampak tertata rapi.

6 dari 7 halaman

5. Kamar yang kecil dan sederhana ini sangat berbeda dengan kamar yang kini ditempati Billar usai menikah dengan Lesti.

7 dari 7 halaman

6. Setelah mengenal sosok Lesti, gaya hidup Rizky Billar pun bak bumi dan langit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.