Sukses

6 Potret Alih Fungsi Benda Jadi Tempat Simpan Piring Ini Bikin Tepuk Jidat

Rak piring dari berbagai benda ini nyelenehnya bikin heran.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret alihfungsi benda jadi tempat simpan piring yang bakal bikin tepuk jidat. Rak piring dengan benda beralih fungsi ini berhasil bikin heran.

Mulai dari mesin cuci tak terpakai diubah jadi tempat untuk simpan piring hingga ada rak piring seperti tutup atap selokan, menjadi bukti potret alih fungsi benda jadi tempat simpan piring ini nyeleneh banget. Keunikan inilah yang membuat ibu-ibu yang sering ada di dapur geleng kepala.

Saking nyelenehnya, alih fungsi benda jadi tempat simpan piring ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret alih fungsi benda jadi tempat simpan piring ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar melihat potret alih fungsi benda jadi tempat simpan piring.

Penasaran kan melihat potret alih fungsi benda jadi tempat simpan piring? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret alih fungsi benda jadi tempat simpan piring, Rabu (5/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mesin cuci tak terpakai diubah jadi tempat piring. Lifehack kelewat unik.

3 dari 7 halaman

2. Nyeleneh, alat dapur malah ditaruh di kotak tempat sampah.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, rak piringnya malah kayak atap selokan.

5 dari 7 halaman

4. Troli pun diubah untuk tempat alat-alat dapur.

6 dari 7 halaman

5. Punya kulkas tak terpakai, jadiin tempat piring saja~

7 dari 7 halaman

6. Astaga, piring yang ditata di dalam lemari ini malah dibuat layaknya mau jatuh. Terlalu riskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.