Sukses

6 Foto Lawas Ayu Dewi Sebelum Menikah, Masa Pacaran dengan Regi Datau Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari seleb yang kini ramai diperbincangkan, Ayu Dewi. Rumah tangga Ayu Dewi kini sedang tidak baik-baik saja setelah muncul rumor terkait Regi Datau yang diisukan selingkuh. Meski belum terbukti kebenarannya, netizen sudah ramai menyoroti kehidupan rumah tangga Ayu Dewi.

Terlepas dari itu, kilas balik mengintip foto lawas Ayu Dewi sebelum menikah berhasil curi perhatian netizen. Ayu Dewi sedari remaja sudah percaya diri di depan kamera. Ia memiliki bakat model sehingga membuat presenter kelahiran 38 tahun ini sangat fasih berlenggak-lenggok ketika awal karier.

Tak hanya foto awal karier, foto masa-masa Ayu Dewi pacaran dengan Regi Datau juga curi perhatian. Apalagi diketahui Ayu Dewi kala itu batal menikah pada Mei 2011. Setelah itu, Ayu Dewi move on dan berpacaran dengan Regi Datau. Ayu dan Regi menikah pada 16 Juni 2012.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @mrsayudewi, foto lawas Ayu Dewi sebelum menikah dengan Regi Datau, Rabu (5/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa remaja Ayu Dewi. Ia sudah percaya diri di depan kamera sejak dulu.

3 dari 7 halaman

2. Masa awal karier Ayu Dewi dimulai dengan menjadi model.

4 dari 7 halaman

3. Presenter berusia 38 tahun ini dekat dengan Regi Datau setelah gagal menikah dengan Zumi Zola pada Mei 2011.

5 dari 7 halaman

4. Regi Datau dan Ayu Dewi dekat hingga pada akhirnya memutuskan menikah.

6 dari 7 halaman

5. Momen pacaran Ayu Dewi dengan Regi Datau selalu menarik untuk dilihat.

7 dari 7 halaman

6. Terlebih saat momen Ayu Dewi pertama kali bertemu saudara-saudara Regi. Momen ini penting karena keduanya sangat serius bangun persiapan pernikahan kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.