Sukses

6 Potret Keseruan Yuki Kato Temani Sang Ibunda Nonton Konser Westlife

Yuki Kato quality time bareng sang ibunda dengan seru-seruan nonton konser Westlife.

Liputan6.com, Jakarta Yuki Kato menjadi salah satu artis Indonesia yang sangat dekat dengan keluarga, khususnya sang ibunda. Baru-baru ini, artis 27 tahun itu tampak menemani ibunya, Twinawati, menonton konser Westlife.

Boyband yang populer di akhir 1990 hingga awal 2000-an itu sedang mengadakaan konser ke berbagai negara bertajuk "The Wild Dreams Tour". Momen tersebut menjadi kesempatan yang tak dilewatkan oleh Yuki dan ibunya. Bahkan, potret kompak mereka disebut Yuki sebagai quality time.

"Nonton konser sama mama cheeeck. SERU!! Quality time ceunah wkwk," tulisnya pada caption unggahan Instagram.

Selain potret, anak sulung dari tiga bersaudara itu juga membagikan video keseruan saat dia dan ibunda menikmati konser Westlife. Yuki juga menceritakan pengalamannya saat tinggal di Bontang, Kalimantan Timur, dia ikut lomba catwalk dengan iringan lagu Uptown Girl. Momen itu pun menjadi kenangan tak terlupakan.

Salah satu momen penting mereka adalah saat nonton konser bareng. Berikut ini 6 potret keseruan Yuki Kato temani sang ibunda nonton konser Westlife, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @yukikt, Kamis (6/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah momen ketika Yuki Kato menemani sang ibunda menonton konser Westlife.

3 dari 7 halaman

2. Tampak Yuki dan ibunya seru-seruan bareng saat boyband yang populer di akhir 90an itu mulai beraksi di atas panggung.

4 dari 7 halaman

3. Yuki Kato menunjukkan keantusiasan sang ibunda saat menonton Westlife. Artis kelahiran Malang itu tampak begitu kompak dengan sang ibu.

5 dari 7 halaman

4. Twinawati yang kini sudah berusia 53 tahun pun tampak berjiwa muda dan ceria saat mengikuti lagu yang ditampilkan.

6 dari 7 halaman

5. Saking serunya nonton konser bareng mama, Yuki sampai ketagihan ingin nonton konser lagi bareng sang ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Salah satu potret penampilan apik Westlife yang diabadikan Yuki lewat jepretan kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.