Sukses

6 Pernyataan dari Kerabat Dekat Rizky Billar dan Lesti Kejora, Tak Banyak Komentar

Liputan6.com, Jakarta Penyelidikan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora masih berlanjut. Bahkan polisi telah melakukan olah TKP dan ungkap kabar terkini Lesti Kejora setelah dirawat di rumah sakit.

Sederet fakta lainnya pun terkuak, bahkan diungkapkan bahwa KDRT yang dilakukannya Rizky Billar bukan sekali ini saja. Aktor berusia 27 tahun itu itu juga pernah melemar bola biliar ke arah Lesti Kejora.

Keluarga belum ada yang buka suara, warganet pun bertanya soal kabar terkini Rizky Billar dan Lesti Kejora kepada kerabat. Lantaran terus ditanyakan netizen, beberapa kerabat Rizky Billar dan Lesti Kejora pun sampaikan pernyataan singkat.

Dalam pernyataan yang disampaikan di media sosial, kerabat pasangan yang menikah pada Agustus 2021 ini hanya tidak banyak komentar dan hanya meminta doa terbaik untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pernyataan dari kerabat Rizky Billar dan Lesti Kejora, Kamis (6/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ramzi

Dekat dengan keluarga Lesti Kejora, Ramzi sampaikan pernyataan lewat Story Instagramnya beberapa waktu memilih untuk tidak banyak komentar soal kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

"Teruntuk, teman-teman netizen, para wartawan dan pihak-pihak yang ingin mengundang untuk acara ini dan itu. Saya katakan, saya tidak akan bicara untuk permasalahan yang sedang LK alami. Jika pihak keluarga tidak memberikan izin kepada saya untuk bicara, atau saya tidak mungkin untuk meminta izin kepada LK dan keluarga untuk saya bicara (Saya hormati privasi mereka)." Jelas Ramzi.

"Doakan saja agar LK keluarga dan pengacaranya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik." Tutupnya.

3 dari 7 halaman

2. Ricardo Sinaga

Ricardo Sinaga merupakan kerabat yang juga dekat dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Usai jenguk Lesti di RS beberapa waktu lalu, Ricardo Sinaga sampaikan jika ia sudah bisa ngobrol dengan pedangdut berusia 23 tahun itu.

"Abis jenguk dede. Gak usah nanya keadaan dia, kami ngobrol apa aja dll. Cukup doakan saja yang terbaik untuk dede dan keluarga dede." Jelas Ricardo Sinaga.

4 dari 7 halaman

3. Ady Sky

Dituding tak punya simpati dan tidak peduli terhadap kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ady Sky sahabat Rizky Billar unggah tangkapan layar chat terkahir dengan Billar dan Lesti. Dalam tangkapan layar tersebut terlihat jika Billar dan Lesti hanya meminta doa saja untuk saat ini dan Ady Sky menguatkan dua sahabatnya itu.

"Mereka bagaikan sodara untuk sayaSampai kapan pun akan menjadi sodara." Jelas Ady Sky dalam keterangan unggahannya (4/10/2022).

5 dari 7 halaman

4. Harris Vriza

Memilih untuk diam, rupanya netizen masih terus mempertanyakan kondisi Billar dan Lesti kepada Harris Vriza. Lewat Story Instagramnya, Harris unggah tangkapan layar chat dan meminta doa terbaik dari netizen.

"Ada kala nya aku harus diam, adakalanya aku harus ngomong juga, seperti yang selalu aku bilang, ga semuanya harus di publish dan ga semuanya harus di umbar." Tulis Harris Vriza dalam Stoy Instagramnya (5/10/2022).

6 dari 7 halaman

5. Kakak Rizky Billar

Netizen terus menanyakan kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora kepada keluarga dan kerabat dekat pasangan itu. Namun keluarga dan sahabat memilih untuk diam dan tak banyak komentar karena tak punya kapasitas lebih untuk menjelaskan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, begitu juga dengan kakak Rizky Billar.

Namun lantaran terus didesak netizen, kakak Rizky Billar, Yudie Revan melalui unggahan Instagram Story-nya akhirnya buka suara.

"Assalamualaikum wr wb, di sini saya mau menjelaskan masalah DM yang masuk, WA yang nggak bisa saya balas satu persatu, terkait masalah adik saya, kalian menuntut agar saya menjelaskan yang bukan ranah atau kapasitas saya berbicara," kata kakak Rizky Billar itu pada Jumat (30/9/2022).

7 dari 7 halaman

6. Ayah Lesti Kejora

Tidak buka suara, ayah Lesti Kejora hanya unggah foto kebersamaan bareng keluarga di laman Instagramnya. Tak ada keterangan unggahan, ayah Lesti Kejora hanya bubuhkan emotikon love dan cium. Unggahan tersebut pun ramai komentar dari warganet dan sahabat Lesti Kejora salah satunya Margin Wieheerm.

"😘😘❤️❤️❤️." Tulis Ayah Lesti Kejora (1/10/2022).

"Bapak😭😭😭😭😭." Balas Margin Wieheerm.

Para penggemar Lesti pun ada yang langsung bertanya kepada Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora lewat DM (Direct Message) Instagram setelah kabar tersebut terkuak. Dalam DM Instagram tersebut terlihat, Endang Mulyana terima kasih atas dukungan dan doa untuk anak perempuannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.