Sukses

Calon Suami Telat Datang Akad Nikah, Wanita Ini Setia Menunggu Sampai 9 Jam

Terus dihubungi, namun tak kunjung datang, mempelai wanita setia menunggu calon suaminya sampai 9 jam lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan adalah momen bahagia yang dinantikan oleh setiap pasangan kekasih. Bahkan segala kebutuhan dipersiapkan dengan matang dan maksimal agar hari pernikahan nantinya berjalan dengan lancar.

Tak hanya mempersiapkan kebutuhan pernikahan seperti catering, dekorasi, dan baju pengantin, pasangan yang akan segera menikah juga harus memastikan kondisi kesehatan baik dan waktu pernikahan yang sudah ditetapkan memang kosong dan tidak ada agenda yang mengganggu pernikahan.

Pasalnya jika ada agenda yang mengganggu saat hari pernikahan tiba tentunya akan mengulur waktu acara yang sudah ditetapkan sebelumnya. Selain mengulur waktu juga akan membuat tamu undangan bahkan keluarga menunggu lama.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok, mempelai wanita yang rela menunggu calon suaminya sampai 9 jam karena sang calon suami telat. Acara yang direncanakan di pagi hari harus terpaksa diundur menunggu mempelai pria.

Video wanita rela menunggu calon suaminya yang telat sampai 9 jam ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @retnomantenayu, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempelai Wanita Menunggu Selama 9 jam

Calon suami telat datang ke lokasi akad nikah, sang mempelai wanita setia menunggu sampai 9 jam lamanya. Video mempelai wanita menunggu calon suaminya ini dibagikan oleh MUA si mempelai wanita yang tentunya berada di lokasi pernikahan.

Dalam video yang diunggah oleh sang pemilik akun, mempelai wanita terus berusaha menghubungi calon suaminya meski tak kunjung ada kabar. Bahkan keluarga dan sahabat mempelai wanita berusaha untuk menenangkan.

Lantaran hingga sore belum juga datang, keluarga tetap mencoba menghubungi mempelai pria. Akad nikah disepakati digelar pada pukul 09.00, mempelai pria baru tiba di lokasi akad nikah pukul 17.00.

Meski telat dan baru digelar sore hari, acara akad nikah berlangsung khidmat dan lancar hingga penyerahan mahar. Tak sedikit warganet yang memuji kesabaran mempelai wanita menunggu sampai 9 jam lamanya.

“Ending nya bikin haru 🥺🥺🥺 Alhamdulillah.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Dijelaskan lewat kolom komentar, sang mempelai pria datang terlambat lantaran jalan yang ditempuh cukup jauh dan jalannya rusak karena hujan. Bahkan dijelaskan juga sinyal tidak ada selama perjalanan.

@retnomantenayu

kasian bgt 😭😭 #pengantinviral #fypシ #fypシ゚viral #pengantinbaru #pengantincantik @

♬ suara asli - Lensa_Minang16 - Lensa_Minang16
3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Melintasi linimasa FYP TikTok, video yang diunggah pada Mei 2022 lalu ini menuai ragam komentar dari warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang merasa lega karena pasangan tersebut jadi menikah meski sang mempelai wanita harus menunggu sampai 9 jam lamanya.

Tidak hanya satu video, sang pemilik akun unggah 10 momen mempelai wanita menantikan calon suaminya datang ke lokasi akad nikah. Bahkan sederet video yang diunggah sang pemilik akun ditonton ribuan bahkan jutaan kali.

“ya Allah kenapa ,, emang yg laki gak ngasih kabar atau gimana kak ,, kan kasian 🥺🥺.” Tulis salah satu netizen.

“percayalah dibalik tawa & senyum nya ada hati yg begitu terluka🥺.” Tambah Cancer.

“syukur Alhamdulillaah pengantin prianya akhirnya hadir jg,g bisa ngebayangin btp terpukulnya seandainya pernikahan itu g terjadi🥺🥺.” Timpal bengbengpickup di kolom komentar video lainnya.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya sudah bisa ijab kobul semoga samawa langgeng sampai kaki Nini Aamiin Yra 🤲.” Imbuh Astuti Wahyuningtyas.

“klo gw jadi cewenya udh berubah jadi reog kayanya gaakan bisa sesabar itu😭 chat dibales lama aja gw ngamukkk, apalagi ini soal akad.” Tambah Sandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.