Sukses

Genap 30 Tahun, Ini 6 Potret Pevita Pearce Sebelum Terkenal

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan aktris cantik yang baru saja berulang tahun, Pevita Pearce. Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini baru saja merayakan ulang tahun ke-30 hari ini, Kamis (6/10/2022).

Meski sudah masuki usia kepala tiga, Pevita Pearce tetap terlihat cantik menawan. Salah satu rahasia menjaga awet muda bak ABG yakni rajin berolahraga. Wanita yang sempat berpacaran dengan Arsyah Rasyid ini terkenal dengan gaya hidup sehat dengan suka berolahraga. Bahkan Pevita juga kerap pamer punggung dan lengannya berotot. 

Pemeran Sri Asih ini mengawali kariernya di dunia akting sejak berusia 13 tahun. Saat itu Pevita Pearce dengan apik perankan karakter Angel di film Denias, Senandung di Atas Awan yang tayang 2006. Kini setelah 16 tahun, Pevita menjelma menjadi aktris top Tanah Air.

Penasaran kan melihat potret Pevita Pearce sebelum terkenal seperti sekarang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret Pevita Pearce sebelum terkenal, Kamis (6/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa remaja Pevita Pearce saat bersama kakaknya, Keenan Pearce.

3 dari 7 halaman

2. Sedari remaja, Pevita sudah tampil percaya diri dengan gayanya yang gaul abis.

4 dari 7 halaman

3. Pevita mulai terjun ke dunia akting sejak 2006. Saat itu ia baru berusia 13 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Pevita remaja perlahan curi perhatian karena penampilannya kian cantik saja.

6 dari 7 halaman

5. Perempuan yang kini berusia 30 tahun perlahan tapi pasti menapaki jejak karier hingga kini menjadi aktris top Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Pevita mulai dikenal luas publik pada 2008. Berkat memerankan karakter Tita di film Lost in Love, Pevita masuk dalam Nominasi Aktris Terbaik di Festival Film Indonesia 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.