Sukses

Punya Desain Mewah, 6 Potret Toilet Umum Ini Interiornya Bikin Kagum

Kamar mandi yang terdapat di berbagai negara dengan interior mewah.

Liputan6.com, Jakarta Pada saat berada di luar negeri, tentu seorang traveler akan menemukan beberapa toilet umum yang tersedia untuk publik. Seorang traveler sejati telah mengabadikan potret toilet umum tersebut. Bahkan, datang dari berbagai negara yang pernah ia kunjungi.

Dilansir dari Bored Panda, pria yang gemar melakukan perjalanan internasional itu telah memotret toilet di lebih dari 35 negara di seluruh dunia. Pria bernama Norbi Whitney itu mengungkapkan, jika perjalanan yang dilakukannya sepanjang tahun itu adalah berkat profesinya. Hingga saat ini, ia telah mengunjungi 46 negara.

Jika kebanyakan orang akan membawa oleh-oleh kaus, atau sesuatu yang populer dari tempat yang mereka kunjungi. Berbeda dengan pria ini. Ia mencoba sesuatu yang berbeda, yakni hasil jepretan toilet. Pada 2018, ia memutuskan untuk mulai mendokumentasikan setiap toilet yang pernah ia kunjungi.

Dari 350 lokasi yang mencakup 35 negara, ada beberapa yang mempunyai desain mewah. Berikut ini Liputan6.com lansir dari Bored Panda, 6 potret toilet umum yang punya interior mewah nan bikin kagum, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Toilet di Kafetaria La Piccola, Cagliari, Italia ini menggunakan interior bebatuan, sehingga membuat orang serasa di gua saat masuk.

3 dari 7 halaman

2. Berada Wintergarten, Berlin, Jerman, toilet ini unik sekaligus mewah dengan wastafel berwarna emas yang mirip trompet.

4 dari 7 halaman

3. Wastafel di Arrecife, Lanzarote ini juga punya desain mewah dengan kaca dan dinding bertema vintage.

5 dari 7 halaman

4. Di Lisbon, Portugal, pemakai toilet dapat memilih sendiri warna tisu yang disukai.

6 dari 7 halaman

5. Berlin memang tak main-main dalam membuat sebuah toilet umum. Di sini, interiornya mampu membuat rasa nyaman untuk pengunjung.

7 dari 7 halaman

6. Terdapat wastafel dengan desain seperti mangkuk besar sebagai penadah air. Toilet ini berada di Bari, Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.