Sukses

8 Chat Kocak Pembeli ke Penjual saat Belanja Online Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi yang ada saat ini sedikit banyak tentu memberikan pengaruh terhadap masyarakat. Bahkan, tak sedikit pula yang memanfaatkan teknologi untuk keperluan ekonomi atau berbisnis.

Pasalnya, menggunakan teknologi untuk membangun bisnis toko online atau online shop terbilang mudah dan praktis. Bermodal ponsel pintar dan memanfaatkan internet serta aplikasi pendukung, maka seseorang bisa dengan mudah menjajakan barang jualannya.

Bahkan, para pembeli dan penjual kini juga bisa saling berkomunikasi terlebih dahulu sebelum benar-benar melakukan transaksi. Hal ini dilakukan untuk memastikan barang yang diperjualbelikan serta melakukan konfirmas lainnya. Komunikasi yang dilakukan oleh pembeli dan penjual ini pun tak selalu berjalan dengan lancar, sehingga memungkinkan terjadinya miss komunikasi saat belanja online.

Tak sedikit pula chat antara pembeli dan penjual saat belanja online ni justru menjadi sorotan banyak netizen. Pasalnya, tak sedikit chat pembeli dan penjual online shop ini yang terkesan lucu dan menghibur,

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @txtdarionlshop, berikut ini beberapa chat kocak pembeli ke penjual online shop yang curi perhatian, Kamis (6/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Duh, kenapa kirim foto kaki ke penjualnya? Penjualnya bukan cenayang nih.

3 dari 9 halaman

2. Tetap ditanggapi oleh penjualnya bahkan benar-benar dikirim fotonya sang aktor.

4 dari 9 halaman

3. Kalau satu ini deg-degan karena mau khitan atau menunggu paket nih.

5 dari 9 halaman

4. Miris banget ya yang satu ini.

6 dari 9 halaman

5. Kira-kira kalau harga Rp 15.000 dapat kaos apa nih?

7 dari 9 halaman

6. Ya benar juga sih ini.

8 dari 9 halaman

7. Sejak kapan online shop berubah jadi aplikasi untuk kenalan dengan orang?

9 dari 9 halaman

8. Siapa yang bacanya pakai bak Mandra di sinetron si Doel Anak Sekolahan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.