Sukses

6 Momen Lamaran Tingjing Jess No Limit dan Sisca Kohl, Penuh Bahagia

Jess No Limit dan Sisca Kohl resmi bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan yang terjalin antara Tobias Justin atau Jess No Limit dengan Sisca Kohl semakin serius. Usai adanya lamaran romantis berdua, kini Jess No Limit mengumumkan mengenai pertunangannya dengan sang kekasih.

Melalui akun Instagram, pria yang dikenal sebagai YouTuber ini mengunggah momen saat memasangkan kalung di leher Sisca Kohl. Tak hanya itu saja, dalam keterangannya, pria kelahiran 5 Februari 1996 ini juga menuliskan jika foto tersebut diambil saat prosesi Tingjing. Tingjing sendiri merupakan prosesi lamaran ala tradisi Tionghoa.

Adanya foto lamaran antara Jess No Limit dengan Sisca Kohl ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, acara tersebut rupanya telah digelar pada 10 Agustus 2022 lalu.

"Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022" tulis Jess No Limit dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (6/10/2022).

Sisca Kohl terlihat begitu anggun menggunakan dress warna senada dengan sang kekasih lengkap dengan ornamen burung Phoenix. Keduanya juga terlihat begitu bahagia selama menjalani prosesi lamaran.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @jessnolimit, berikut ini beberapa momen lamaran Jess No Limit dengan Sisca Kohl yang curi perhatian, Kamis (6/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui akun Instagram, Jess No Limit terlihat mengunggah momen saat sang ibu memberikan kalung kepada Sisca Kohl.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, kakak dari Jessica Jane ini juga terlihat membantu memasangkan kalung berlian kepada sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga Jess No Limit yang hadir juga tampak menggunakan busana senada.

5 dari 7 halaman

4. Justin dan Sisca sendiri telah resmi bertunangan pada 10 agustus 2022 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Namun, hingga saat ini belum diketahui dengan pasti kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan Jessica Jane dalam acara pertunangan sang kaka juga curi perhatian netizen karena terlihat begitu anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.