Sukses

6 Potret Zumi Zola Usai Bebas dari Penjara, Jalan Bareng Anak dan Mantan Istri

Liputan6.com, Jakarta Zumi Zola menjadi salah satu narapidana kasus korupsi yang mendapat bebas bersyarat. Mantan Gubernur Jambi ini mendekam di penjara sejak April 2018 silam. Ia dibebaskan bersyarat setelah menjalani hukuman penjara selama 4 tahun.

Saat berada di tahanan, Zumi Zola digugat cerai oleh istrinya, Sherrin Tharia. Pengadilan Agama mengabulkan gugatan Sherin dan mereka bercerai pada Agustus 2020. Menghirup udara bebas sejak September, bintang film Merah Putih itu kini mulai menata kehidupan dan beraktivitas seperti biasa.

Pria kelahiran 31 Maret 1980 itu menikmati momen kebersamaan dengan kedua buah hatinya. Momen tersebut dibagikan oleh sang mantan istri melalui laman Instagram-nya. Tampak pertemuan tersebut begitu hangat, mengingat bapak dan dua anaknya itu terpisah selama beberapa tahun.

Sherrin Tharia juga ikut merasa bahagia melihat senyuman di wajah anak-anak saat bertemu mantan suaminya. Berikut telah Liputan6.com rangkum dari Instagram @stharia, 6 potret Zumi Zola usai bebas dari penjara, Jumat (7/10/2022).

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Setelah keluar dari penjara, Zumi Zola tak menunda untuk melepas rindu kepada dua buah hatinya dengan mengajak jalan-jalan.

3 dari 7 halaman

2. Mereka juga mengabadikan momen dengan melakukan photo box. Meski telah bercerai, keduanya tetap menjalin hubungan baik.

4 dari 7 halaman

3. Momen pertemuan dengan kerabat juga terlihat penuh kehangatan.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sebuah video singkat, Zumi Zola juga tampak bermain dengan kedua buah hatinya.

6 dari 7 halaman

5. Berpisah selama 4 tahun dengan anak-anak, membuat pertemuan ini semakin membahagiakan bagi Zumi Zola.

7 dari 7 halaman

6. Melihat kebersamaan mereka, tak sedikit warganet yang ikut senang dan mendoakan yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.