Sukses

6 Potret Prewedding Kiky Saputri dan Kekasih, Serasi Bertema Hitam Putih

Semakin menunjukkan keseriusan, Kiky Saputri dan sang kekasih tampil serasi saat jalani pemotretan prewedding.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri semakin menunjukkan keseriusan hubungan asmaranya dengan M. Khairi. Artis yang mengawali kariernya sebagai stand up comedian itu sudah mengenal sang kekasih sejak bulan Februari lalu. Tak butuh waktu lama untuk Kiky jatuh cinta kepada Khairi.

Baru beberapa bulan kenalan, mereka memutuskan untuk menjalin asmara. Setelah dikenalkan ke publik, komika 28 tahun itu pun tak ragu untuk memamerkan momen mesra bareng kekasih. Salah satunya saat liburan di Singapura. Keduanya kompak mengunggah potret kedekatan saat berada di sana.

Sukses bikin baper dengan kebersamaan mereka di media sosial, kini keduanya dikabarkan akan segera menikah. Baru-baru ini, pemilik nama Rizhky Nurasly Saputri itu terlihat menjalani foto prewedding dengan sang kekasih. Begitu penuh kebahagian, keduanya memamerkan pemotretan tersebut dengan tema hitam putih.

Tampil serasi, berikut ini 6 potret prewedding Kiky Saputri dan kekasih yang bertema hitam putih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Jumat (7/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret bahagia Kiky Saputri dan M. Khairi saat menjalani pemotretan prewedding.

3 dari 7 halaman

2. Dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat, keduanya terlihat kompak memakai baju warna hitam dipadukan dengan celana jeans.

4 dari 7 halaman

3. Kiky dan Khairi tampil kasual dalam pemotretan kali ini. Meski simpel, namun penampilan pasangan kekasih ini tetap rapi.

5 dari 7 halaman

4. Di sesi pemotretan yang lain, Kiky dan kekasihnya juga terlihat kompak mengenakan busana putih.

6 dari 7 halaman

5. Dalam posenya kali ini, mereka tampak asyik berdansa dengan potret candid.

7 dari 7 halaman

6. Kiky maupun Khairi terlihat begitu bahagia dan penuh cinta dalam foto-foto prewedding yang tersebar di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.