Sukses

7 Potret Nathalie Holscher Diet 17 Kg, Sempat Disebut Kurus Akibat Stres

Potret terbaru Nathalie Holscher usai berat badan turun 17 kg.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher kini sudah tak lagi menjadi suami komedian Sule. Gugatan cerai Nathalie telah dikabulkan pihak pengadilan usai berbagai langkah hukum ditempuh. Di sela kesibukannya bekerja, wanita 29 tahun itu makin fokus membesarkan baby Adzam sebagai pemegang hak asuh anak. 

Kerap disibukkan dengan kegiatan membuat penampilan Nathalie Holscher berubah drastis. Namun di sinilah netizen banyak yang menyebut perubahan tubuh wanita berdarah Belanda itu imbas dari stress pasca bercerai dari Sule. Mengingat belum genap dua tahun keduanya harus pisah ranjang.

Namun tiada yang mengira, proporsi tubuh Nathalie Holscher yang berubah itu merupakan program dietnya yang dibilang sukses. Melansir dari Showbiz Liputan6.com Nathalie mengatakan berat badannya yang turun itu bukanlah akibat dari depresi juga bukan tuntutan pekerjaan. 

"Nggak stres. Karena pengen nurunin aja. Nggak, bukan karena tuntutan kerja juga, aku lagi diet," kata Nathalie Holscher kepada wartawan di Kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Menariknya, Nathalie Holscher hingga saat ini telah sukses melakukan diet menurunkan berat badan hingga 17 kilogram. Mulanya ia memiliki berat badan 80 kg saat ini mencapai 63 kg. Nantinya ia punya target menurunkan berat badan hingga 55 kilogram.

Seperti apa penampilan Nathalie Holscher usai menurunkan berat badan sebanyak 17 kg? Berikut Liputan6.com mearngkum potret terbarunya melansir dari Instagram @nathalieholscher, Jumat (7/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret terbaru Nathalie Holscher yang disebut makin glowing dan lebih langsing.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya ia diduga mengalami tekanan dalam pekerjaan hingga akibat perceraian dengan Sule beberapa waktu lalu.

4 dari 8 halaman

3. Alasan itulah yang sempat jadi sorotan melihat penampilan Nathalie Holscher makin kurus.

5 dari 8 halaman

4. Tampak wajah wanita kelahiran 14 Desember 1992 itu pada bagian pipi yang terlihat tirus.

6 dari 8 halaman

5. Rumor itu segera dibantah Nathalie Holscher ia tak mengalami stress hingga membuat penampilannya berubah.

7 dari 8 halaman

6. Wanita berusia 29 tahun ini mengaku kalau dirinya memang sengaja menurunkan berat badan lewat olahraga dan menjaga pola makan ia lakukan.

8 dari 8 halaman

7. Nathalie juga mendapatkan bantuan dan pengawasan dari seorang dokter untuk membantunya menurunkan berat badan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.