Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Maternity Shoot Gracia Indri di Belanda

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Gracia Indri dan sang suami yang kini tinggal di Belanda mengumumkan kabar baik. Pesinetron yang juga dikenal sebagai presenter tersebut tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang suami, Jeffrey Slijpen.

Pasangan yang menikah pada 2021 itu pun tampaknya tak sabar menanti kehadiran buah hati pertama. Gracia Indri terlihat begitu menikmati momen manis jadi ibu hamil. Lewat Instagram pribadinya, ia pun mengunggah foto dengan memamerkan baby bump.

Tak ingin melewatkan momen kehamilan anak pertama, Gracia Indri juga melakukan pemotretran maternity di Belanda. Maternity shootnya itu dilakukan secara outdoor di pinggir pantai. Terlihat Gracia Indri mengenakan dress dengan perut yang sudah semakin besar.

Di beberapa sesi, kaka Gisela Cindy ini juga tampil mesra dengan sang suami. Berikut 6 potret maternity shoot Gracia Indri di Belanda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (7/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tak ingin melewatkan momen kehamilan anak pertama, Gracia Indri jalani pemotretan maternity.

3 dari 7 halaman

2. Aktris dan presenter ini jalani maternity shoot bareng sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Tak sabar menanti kehadiran buah hati pertama, pasangan ini tampak semakin mesra.

5 dari 7 halaman

4. Dengan nuansa sunset, pemotretan maternity ini terlihat semakin romantis.

6 dari 7 halaman

5. Bergandengan tangan menyusuri pantai, Gracia Indri dan suami terlihat begitu romantis.

7 dari 7 halaman

6. Berpose memegang perut, wanita 32 tahun itu tampak memamerkan baby bump.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.