Sukses

5 Gaya Pemotretan Terbaru Keluarga Soimah dengan Baju Adat Jawa Ini Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi serta presenter, kehidupan Soimah Pancawati atau Soimah tak lepas dari sorotan. Terlebih lagi, dirinya cukup aktif menjadi juri dalam berbagai ajang pencarian bakat.

Soimah sendiri dikenal sebagai salah satu seniman yang aktif dalam bidang kesenian Jawa. Bahkan, saat dirinya menari tarian tradisional serta menyinden banjir pujian. Dalam akun Instagram pribadinya, wanita asal Pati, Jawa Tengah ini juga kerap membagikan berbagai momen yang kental dengan adat Jawa.

Bahkan, baru-baru ini dirinya juga terlihat menjalani pemotretan dengan keluarga kecilnya. Dalam pemotretan tersebut, Soimah beserta suami dan kedua putranya kompak menggunakan baju adat Jawa. Tentu saja, penampilan keluarga selebriti ini saat menjalani pemotretan dengan baju adat Jawa tak lepas dari sorotan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @showimah, berikut ini beberapa gaya pemotretan Soimah dan keluarga saat jalani pemotretan bersama, Jumat (7/10/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Soimah dan keluarga kecilnya terlihat tampil dengan busana Adat Jawa.

3 dari 6 halaman

2. Tampil kompak dalam pemotretan, Soimah terlihat begitu anggun dengan kebaya serta rambut yang disanggul.

4 dari 6 halaman

3. Sedangkan sang suami serta kedua putranya tampil gagah menggunakan blangkon.

5 dari 6 halaman

4. Pemotretan keluarga selebriti ini sendiri dilakukan di pendopo pribadi.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilan keluarga selebriti ini yang dikenal lekat dengan adat Jawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.