Sukses

7 Pasangan Artis Ini Makin Populer Setelah Menikah, Kariernya Melejit

Pasangan muda yang makin populer dan menarik untuk diikuti setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan artis Tanah Air selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan tak jarang warganet mengkulik sosok pendamping sang artis jika sosok tersebut bukan dari kalangan artis atau seorang artis pendatang baru.

Setiap artis mempunyai cerita perjuangan dan lika liku perjalanan karier yang berbeda-beda. Ada yang makin populer setelah raih penghargaan hingga ada yang mulai dikenal setelah menikah lantaran pernikahannya ramai menjadi perbincangan.

Lantaran pernikahannya viral dan ramai, tentunya tak heran jika pasangan artis tersebut kerap kali menjadi sorotan. Bahkan masuk nominasi suatu ajang penghargaan hingga sabet sederet piala dengan beragam kategori.

Keluarga kecilnya harmonis dan disebut sosok suami hingga istri idaman, menjadi menarik untuk diikuti. Dikaruniai anak yang lucu dan menggemaskan membuat keluarga kecil pasangan ini selalu jadi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang makin populer setelah menikah, Minggu (9/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menikah Agustus 2021, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak lepas dari perhatian. Bahkan setelah menikah dengan Lesti, nama Rizky Billar semakin dikenal publik hingga dapat tawaran jadi presenter hingga penyanyi.

3 dari 8 halaman

2. Lewat proses taaruf, Evan Marvino dan Uffridatun Nitami jadi salah satu pasangan yang jadi sorotan pada Januari 2021. Sejak menikah, nama Evan Marvino makin dikenal dan sosok Tami curi perhatian dan dikulik publik.

4 dari 8 halaman

3. Kisah perjalanan cintanya cukup singkat sebelum akhirnya menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan jadi salah satu pasangan muda yang makin populer. Bahkan setelah menikah, Teuku Ryan terjun menjadi aktor.

5 dari 8 halaman

4. Jalani proses taaruf dan rahasiakan tanggal pernikahan pada Juli 2020 lalu, Dinda Hauw dan Rey Mbayang jadi pasangan idaman banyak orang. Sejak menikah, pasangan ini selalu menarik untuk diikuti.

6 dari 8 halaman

5. Bukan dari kalangan artis, Indra Priawan mulai dikenal setelah menikah dengan Nikita Willy. Selalu harmonis, Indra Priawan dipuji merupakan sosok suami idaman.

7 dari 8 halaman

6. Nama Canti Tachril mulai dikenal setelah menikah dengan Adipati Dolken. Wajahnya disebut mirip, pasangan ini makin harmonis apalagi kini Canti tengah mengandung anak pertama.

8 dari 8 halaman

7. Setelah menikah, karier Atta Halilintar semakin cemerlang dan makin aktif bikin konten. Selalu romantis bak ABG, pasangan ini tuai pujian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.