Sukses

Wanita Ini Minta Fotonya Diedit Netizen Agar Estetik, 8 Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Kreativitas netizen Indonesia memang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi saat ini memang banyak membantu masyarakat luas. Terlebih lagi, dengan banyaknya platform media sosial yang dapat digunakan oleh netizen untuk saling berkomunikasi hingga berbagi berbagai konten.

Salah satu konten yang cukup sering mencuri perhatian ialah konten mengenai editan foto atau video. Bahkan, tak sedikit pula yang memanfaatkan beragam aplikasi edit foto dan video untuk membuat hasil konten yang menarik.

Namun, tak semua orang bisa melakukan editan foto sesuai dengan yang diinginkan. Karena hal ini pula, banyak netizen yang memilih untuk meminta bantuan melalui media sosial. Dalam platform Twitter sendiri cukup sering ditemukan netizen yang meminta tolong kepada netizen lainnya untuk mengedit foto sesuai dengan keinginan.

Namun, kreativitas netizen Indonesia sepertinya perlu diacungi jempol. Pasalnya, tak sedikit yang memilih menuangkan berbagai kreativitas sendiri saat mengedit foto. Tentu saja, hasil editan tersebut menjadi perhatian banyak netizen, bahkan mengundang tawa. Sama seperti yang dialami oleh wanita satu ini yang meminta tolong pengikut akun @tanyakanrl, untuk mengedit fotonya agar terlihat lebih estetik.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan netizen yang bikin geleng kepala, Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ini foto asli yang ingin diedit.

3 dari 9 halaman

2. Kenapa ada monsternya nih?

4 dari 9 halaman

3. Berasa poster drama Korea ya, tapi sepertinya ini berbeda.

5 dari 9 halaman

4. Kalau yang satu ini sih impian banyak orang.

6 dari 9 halaman

5. Padahal sudah estetik, tapi kenapa ada Ultraman yang tengah bertarung?

7 dari 9 halaman

6. Kira-kira ada masalah apa sih yang mengedit foto?

8 dari 9 halaman

7. Latar belakangnya sih udah bagus, tapi kenapa jadi berdiri di atas air?

9 dari 9 halaman

8. Wah, sungguh kreatif sekali ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.