Sukses

6 Contoh CV Bahasa Inggris, Ada CV Formal, Non Formal, dan Kreatif

contoh CV Bahasa Inggris yang menarik dan mudah untuk diikuti.

Liputan6.com, Jakarta Contoh CV Bahasa Inggris bisa dijadikan acuan untuk anda yang akan membuat CV demi keperluan mencari kerja atau mengajukan beasiswa. CV atau Curriculum Vitae merupakan daftar riwayat hidup yang terdiri dari identitas diri, riwayat pendidikan, pengalaman kerja dan informasi pendukung lainnya.

Membuat CV dalam Bahasa Inggris menjadi suatu tantangan tersendiri bagi banyak orang. Hal ini karena CV Bahasa Inggris secara tidak langsung turut menunjukan kemampuan Bahasa Inggris kita kepada pihak perusahaan dan menjadi salah satu acuan untuk poin tambahan. Contoh CV Bahasa Inggris akan membantu pelamar untuk membuat CV Bahasa Inggris yang baik.

Contoh CV Bahasa Inggris juga dapat digunakan untuk template instan untuk para pelamar yang memiliki kesulitan dalam berbahasa Inggris. Dengan menggunakan CV berbahasa Inggris tentu peluang mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar akan lebih besar.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber contoh CV Bahasa Inggris yang menarik dan mudah untuk diikuti. Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Contoh CV Bahasa Inggris Formal

3 dari 4 halaman

Contoh CV Bahasa Inggris Non Formal

4 dari 4 halaman

Contoh CV Bahasa Inggris Creative

Demikian contoh CV Bahasa Inggris yang bisa ditiru dan dijadikan acuan dalam menulis CV. terdapat tiga jenis CV yang bisa dijadikan referensi yaitu CV formal, CV non formal dan CV creative, yang mana jenis CV ini bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.