Sukses

6 Potret Benny Sikumbang Kakak Rizky Billar, Sebut KDRT Sebuah Keharmonisan

Benny Sikumbang kakak Rizky Billar ramai dihujat netizen.

Liputan6.com, Jakarta Benny Sikumbang kakak Rizky Billar belum lama ini jadi sorotan lantaran menyebut KDRT adalah sebuah keharmonisan dalam rumah tangga. Bahkan dalam pernyataannya yang ramai beberapa waktu lalu seakan menyalahkan Lesti Kejora karena telah melaporkan Rizky Billar ke polisi.

“Gak ada namanya orang yang berumah tangga gak ada yang bertengkar, pasti bertengkar," ujar Benny Sikumbang kakak Rizky Billar dikutip dari KapanLagi.com.

"Nah, yang jadi masalah, habis bertengkar dia lapor sama siapa. Nah, itu yang masalah. Ini gak ada jalan keluarnya," sambungnya.

Hujatan ramai ditujukan kepadanya, Instagram Benny Sikumbang tidak ditemukan dalam pencarian. Keluarga belum ada yang buka suara sejak Lesti melaporkan Rizky Billar atas KDRT, pernyataan yang dilontarkan oleh Benny Sikumbang bikin netizen jadi geram.

"Kita bukan membenarkan (KDRT). Sebenernya, KDRT itu kan aturan baru ya. Kalau saya bilang, KDRT itu bukan kekerasan, tapi Keharmonisan Dalam Rumah Tangga," paparnya.

Hingga saat ini kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora masih bergulir. Fakta lainnya pun terkuak ke publik, salah satunya terungkap bahwa Rizky Billar telah menjatuhkan talak satu ke Lesti Kejora saat keduanya tengah ribut besar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Benny Sikumbang kakak Rizky Billar yang sebut KDRT keharmonisan dalam rumah tangga, Senin (10/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Billar anak bungsu dari 6 bersaudara, Benny Sikumbang adalah salah satu kakaknya yang diketahui pernah tinggal bersama dengan Rizky Billar di Jakarta sebelum Billar menikah dengan Lesti.

3 dari 7 halaman

2. Kini Benny Sikumbang tengah jadi sorotan warganet lantaran menyebut KDRT adalah sebuah keharmonisan dalam rumah tangga.

4 dari 7 halaman

3. Pernyataan yang disampaikannya ini seakan membenarkan tindakan yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang menyebut pernyataan yang disampaikan Benny untuk membela sang adik, tetapi cara penyampaiannya kurang tepat sehingga membuatnya dihujat.

6 dari 7 halaman

5. Dekat dengan keluarga Lesti Kejora dari sebelum sang adik menikah, begini potret kedekatan Benny Sikumbang dengan pelantun tembang Lentera itu.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan Benny sering unggah video kebersamaan Billar dan Lesti Kejora di kanal YouTube pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.