Sukses

8 Momen Tya Ariestya dan Suami Jalani Umrah, Penuh Haru Bahagia

Tya Ariestya mengaku begitu bahagia bisa jalani ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Meski jarang muncul di layar kaca, Tya Ariestya masih sering curi perhatian. Dirinya pun terbilang aktif mengunggah berbagai kegiatan dan konten melalui akun Instagram ataupun channel YouTube.

Terbaru, wanita dengan nama lengkap Ariestya Noormita Azhar diketahui tengah menjalani ibadah Umrah. Dalam akun Instagram pribadinya, Tya Ariestya tengah jalani umrah bersama suami tercinta. Bahkan, dalam unggahan di akun Instagram yang memperlihatkan ia berada di depan ka'bah tak lepas dari sorotan.

Wanita 36 tahun ini mengaku haru bisa kembali ke Tanah Suci. Bahkan, ia juga menyebut saat sampai di depan Ka'bah terasa seperti kembali ke rumah dan dinantikan kehadirannya.

"Pertama kali sampai ke Ka’bah, rasanya mata ini gak bs di bendung, entah kenapa, seakan pulang ke rumah ditunggu dengan tangan terbuka untuk dekapan yg paling nyaman, tempat ku mengadu, tempat ku memohon ampunan, tempat ku meminta pertolongan, bisa dimana saja tentu nya, tapi seakan berbeda rasa nya disini" tulisnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tya_ariestya, berikut ini beberapa momen Tya Ariestya saat jalani ibadah umrah bersama suami, Selasa (11/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Tya Ariestya dan sang suami diketahui bertolak ke Tanah Suci tanpa kedua anaknya.

3 dari 9 halaman

2. Keduanya diketahui berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu (8/10/2022).

4 dari 9 halaman

3. Tya Ariestya pun mengunggah momen stibanya di kota Mekkah.

5 dari 9 halaman

4. Bisa kembali ke Tanah Suci dan berada di depan Ka'bah menjadi salah satu momen membahagiakan bagi mantan atlet taekwondo ini.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, diirnya juga begitu bersyukur bisa menjalani ibadah umrah.

7 dari 9 halaman

6. Tya juga mengaku berharap bisa terus menjalani sholat di Masjidil Haram.

8 dari 9 halaman

7. Penampilan Tya Ariestya selama menjalani ibadah umrah juga tak lepas dari sorotan.

9 dari 9 halaman

8. Pasalnya, dirinya terlihat tampil natural tanpa memakai makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.