Sukses

6 Potret Shania Adik Erina Gudono yang Baru Lulus Ujian Skripsi, Curi Perhatian

Shania Gudono adik Erina Gudono baru saja lulus ujian skripsi dari Universitas Gadjah Mada.

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono makin santer diberitakan akan menikah dengan Kaesang Pangarep, anak bungsu dari Presiden RI Joko Widodo. Bahkan, dikabarkan pernikahan tersebut akan berlangsung pada tahun ini. Terlepas dari pemberitaan itu, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak menyoal pernikahan.

Di sisi lain, sosok Erina Gudono selalu menjadi sorotan lantaran penampilannya yang menawan. Tak hanya itu, rupanya Puteri Indonesia DIY 2022 ini mempunyai adik perempuan yang juga tak kalah memesona. Ialah, Shania Gudono. Kakak adik itu selalu kompak dalam potret kebersamaan.

Diketahui dalam unggahan Instagram, adik Erina Gudono itu baru lulus ujian skripsi. Shania Gudono merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Politik di Universitas Gadjah Mada. Tinggal sedikit lagi resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik. Ia pun mendapat ucapan selamat dari sang kakak.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut ini 6 potret Shania adik Erina Gudono yang baru lulus ujian skripsi, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (11/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Shania Gudono merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Politik di Universitas Gadjah Mada.

3 dari 7 halaman

2. Perempuan 22 tahun ini diketahui baru lulus ujian skripsi. Shania tinggal selangkah lagi resmi menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik.

4 dari 7 halaman

3. Penuh kehangatan, inilah momen kebersamaan Shania dengan keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Shania juga punya hobi traveling, terlihat dari unggahan momen liburan di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Shania juga memiliki hubungan yang begitu dekat dengan sang kakak yang dikabarkan sebentar lagi akan menjadi calon menantu RI 1.

7 dari 7 halaman

6. Kaka adik ini juga kerap menghabiskan waktu bersama, seperti swafoto hingga membuat video TikTok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.