Sukses

Foto Lawas 6 Jebolan Indonesian Idol Tampil Natural, Belum Kenal Makeup

Mengintip potret jadul dari penyanyi Indonesian Idol sebelum terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Foto-foto selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dilihat. Termasuk melihat foto lawas jebolan Indonesian Idol saat tampil natural tanpa makeup. Foto lawas jebolan Indonesian Idol saat belum mengenal makeup ini berhasil bikin pangling warganet.

Mulai dari foto lawas Marion Jola saat masih SMP hingga gaya rambut Brisia Jodie yang emo, menjadi bukti foto lawas jebolan Indonesian Idol tampil natural ini curi perhatian. Naturalnya potret jebolan Indonesian Idol tanpa makeup ini membuat publik kian tertarik mengulik sisi kehidupan mereka.

Banyak cerita menarik yang terjadi pada jebolan Indonesian Idol. Seperti cerita Brisia Jodie yang alami di-bully sejak sekolah masalah penampilan. Meski begitu, ia tetap kuat dan membuktikan diri bisa menjadi seperti sekarang. Kini para jebolan Indonesian Idol ini sudah berparas cantik dan jadi penyanyi populer Tanah Air.

Penasaran kan melihat foto lawas jebolan Indonesian Idol tampil natural? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas jebolan Indonesian Idol tampil natural, Selasa (11/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Marion Jola saat SMP memakai kacamata dan memiliki senyum yang manis.

3 dari 7 halaman

2. Ini dia foto lawas Brisia Jodie saat masih SMA. Banyak orang pangling melihat Brisia yang dulu.

4 dari 7 halaman

3. Senyum manis Ghea Indrawari terlihat jelas di foto lawas saat masa SMA.

5 dari 7 halaman

4. Ziva Magnolya semasa SMA sudah terlihat menawan meski tampil natural.

6 dari 7 halaman

5. Keisya Levronka sedari SMA sudah memiliki aura seorang bintang dengan paras manisnya.

7 dari 7 halaman

6. Potret Tiara Andini pakai hijab saat SMA ini curi perhatian. Penampilan natural juga sudah memperlihatkan sisi kecantikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.