Sukses

6 Potret Terbaru Lesti Kejora Tersenyum Saat Umrah, Ramah Ketemu Fans

Lesti Kejora kini lebih sudah bisa tersenyum lagi. Bahkan Lesti ramah terima ajakan foto fans.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Lesti Kejora viral usai terlihat menangis di depan Ka'bah sambil dipeluk oleh sang ayah. Video viral tersebut membuat warganet berspekulasi bahwa Lesti mengadukan semua masalahnya ke Allah dan pecah saat berada di depan Ka'bah. Momen Lesti menangis di depan Ka'bah pun langsung menjadi pusat perhatian publik.

Kini setelah menangis di depan Ka'bah, pelantun lagu Bismillah Cinta sudah bisa tersenyum lagi. Lesti sudah bisa tersenyum dan tampak lebih tenang. Selain itu, Lesti juga sangat ramah menerima ajakan foto dari fans. Istri Rizky Billar itu bahkan tak menunjukkan wajah sedihnya yang beberapa hari lalu terlihat. 

Warganet merasa lega melihat Lesti Kejora yang kondisi fisiknya sudah mulai membaik. Beberapa momen, perempuan berusia 23 tahun ini tampak terlihat asyik bersama sang buah hati, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Tak hanya itu, momen Lesti saat diajak fans foto bersama pun curi perhatian karena tidak menolak dan bersikap ramah dengan tersenyum ke arah kamera.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @6142_lia, potret terbaru Lesti Kejora tersenyum saat umrah, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti Kejora kini kondisinya jauh lebih tenang. Tertangkap kamera, Lesti sedang makan bersama dengan baby L.

3 dari 7 halaman

2. Beberapa momen, Lesti menunjukkan raut wajah ceria saat difoto oleh fans.

4 dari 7 halaman

3. Lesti Kejora sangat ramah meladeni permintaan foto dari para fans.

5 dari 7 halaman

4. Momen perempuan kelahiran 5 Agustus 1999 berfoto bersama banyak fansnya ini berhasil curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Kini Lesti Kejora sudah tak bersedih lagi dengan mulai bisa tersenyum.

7 dari 7 halaman

6. Selama umrah, baby L juga jadi sorotan karena tak rewel. Potret baby L bersama Lesti dan keluarganya ini curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.