Sukses

Berada di Tengah Hutan, Ini 7 Potret Rumah Anggun C Sasmi di Prancis

Alih-alih memilih rumah di kota Paris, Anggun lebih memilih membangun huniannya di tengah hutan.

Liputan6.com, Jakarta Rumah artis tak pernah berhenti membuat publik kagum. Tak hanya yang berada di Tanah Air, rumah artis di luar negeri pun mencuri perhatian. Salah satunya, milik Anggun C Sasmi. Penyanyi Idonesia yang telah go internasional itu mempunyai rumah di Prancis yang punya desain unik.

Seperti diketahui, pemilik nama Anggun Cipta Sasmi itu sudah menetap di Prancis bersama sang suami, Christian Kretschmar dan putrinya, Kirana Cipta Montana Sasmi. Rupanya, mereka tinggal di hunian yang berada di tengah hutan.

Namun, meski berada di tengah hutan, rumah tersebut tampak begitu megah. Bahkan, terlihat seperti kastil di negeri dongeng. Wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu lebih memilih membangun rumah yang jauh dari hiruk pikuk kota. Suasana hutan yang sejuk membuat kediamannya terasa sangat cozy dan damai.

Tampak asri dikelilingi pepohonan hijau, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @anggun_cipta, 7 potret rumah Anggun C Sasmi di Prancis, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah rumah Anggun C Sasmi yang terletak di tengah hutan Normandy, Prancis Utara.

3 dari 8 halaman

2. Bergaya vintage, rumah ini tampak cozy banget untuk dihuni, bak villa yang berada di pegunungan.

4 dari 8 halaman

3. Tampak ruang makan yang Anggun desain sendiri bagian interiornya, terlihat Instagramable banget.

5 dari 8 halaman

4. Desain yang begitu enak dipandang, membuat dapur di rumah Anggun begitu nyaman untuk dipakai sang suami memasak.

6 dari 8 halaman

5. Terdapat pula perapian yang juga keren. Di sekitarnya, terpajang foto mesra Anggun bersama sang suami.

7 dari 8 halaman

6. Rumah Anggun dan suami dibangun di area hutan yang masih asri. Di bagian belakang rumah terdapat balkon yang biasa dipakai untuk pesta barbeku.

8 dari 8 halaman

7. Rumah yang kini ditinggali Anggun sangat luas dan dikelilingi pohon aok. Karena itu, ia menyebut kalau rumahnya berada di tengah hutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.