Sukses

Ayu Aulia Batal Nikah, Ini 7 Potretnya Bareng Tunangan yang Kini Dihapus

Ayu Aulia mengaku batal nikah dua kali.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Ayu Aulia belakangan kerap menjadi sorotan. Sebelumnya, selebgram sekaligus model ini dikabarkan menjalin hubungan dengan Zikri Daulay. Keduanya bahkan sempat menjadi pasangan kekasih yang serasi usai Ayu Aulia memutuskan untuk berhijab. Hingga hubungan mereka harus kandas dan akhirnya menemukan pendamping baru.

Tepat pada di hari Minggu (21/8/2022), Ayu Aulia menggelar acara pertunangan yang digelar secara meriah. Bukan dengan Zikri Daulay namun dengan seorang pengusaha bernama Hendra Yap yang sebelumnya disembunyikan potretnya oleh Ayu Aulia. Momen pertunangan Ayu Aulia dan Hendra Yap sempat mencuri perhatian juga mengundang rekan artis.

Namun belakangan lewat unggahan terbarunya, Ayu Aulia mengakui hubungan asmaranya kembali kandas. Bahkan ia menyebut telah gagal menikah untuk yang kedua kalinya. 

“Terima kasih sudah ada di hidupku..Aku mungkin tidak sempurna tapi kalau memang jalan nya harus selesai sampai disini.. gak apa apa… trauma ? Pasti 2x gagal menikah.. tapi gak apa apa tuhan punya rencana baik untuk ku,” tulis Ayu Aulia lewat unggahan fotonya di Instagram. 

Bersamaan dengan ini, potret Ayu Aulia bareng Hendra Yap juga seketika hilang dari laman Instagram wanita kelahiran 5 Februari 1993. Disebut telah kandas, berikut Liputan.com merangkum potret kenangan Ayu Aulia bareng mantan tunangan melansir dari berbagai sumber, Rabu (12/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Ayu Aulia dan Hendra Yap yang sempat menggelar momen pertunangan dengan meriah.

3 dari 8 halaman

2. Keseriusan Ayu Aulia dalam momen tunangan ini bahkan didukung penuh sarudara hingga sang ibu.

4 dari 8 halaman

3. Sebelum menggelar prosesi pertunangan, Ayu Aulia bahkan sempat menyembunyikan potret sang kekasih.

5 dari 8 halaman

4. Cincin yang diberikan lantas menjadi bukti kuat keduanya bakal menjalani hubungan asmara dengan serius.

6 dari 8 halaman

5. Namun tiada yang menyangka, kebersamaan Ayu Aulia dan Hendra Yap ini tak bertahan lama, mirip seperti hubungan asmaranya dengan Zikri Daulay.

7 dari 8 halaman

6. Wanita yang sempat berhijab ini kini menyebut dirinya telah gagal menikah dua kali, meski kini telah mengaku pasrah.

8 dari 8 halaman

7. Melihat hal ini, tak sedikit netizen yang menyebut Ayu Aulia memang sengaja menyeting hubungan asmaranya dengan Hendra Yap, namun tak sedikit pula yang sebaliknya menguatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.