Sukses

6 Potret Lawas Diana Pungky di Awal Karier, Memesona Sedari Dulu

Foto lawas Diana Pungky disebut seperti barbie hidup.

Liputan6.com, Jakarta Diana Indah Pungky Pertiwi atau yang lebih dikenal dengan nama Diana Pungky melejit lewat perannya sebagai Jinny dalam sinetron lawas Jinny Oh Jinny tahun 1997. Adu akting bareng Indra Bruggman, keduanya jadi pasangan sinetron populer pada masanya.

Artis berusia 48 tahun ini awali kariernya tahun 1988 sebagai model di video klip lagu Cinta Anak Kampung yang dinyanyikan oleh Jamal Mirdad. Selain jadi model video klip, bintang sinetron Boneka Poppy ini juga memulai kariernya dengan menjadi model majalah sebelum terjun ke bidang sinetron dan perfilman.

Terakhir bintangi sinetron tahun 2006, di tahun tersebut pula Diana Pungky memutuskan untuk vakum dari industri hiburan yang sudah melambungkan namanya. Artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini kini lebih fokus untuk mengurus bisnis kecantikannya, Andaru Spa.

Parasnya disebut seperti barbie, tak sedikit yang pangling dengan pesona lawan main Adam Jordan dalam sinetron Boneka Poppy ini. Kini menginjak usia 48 tahun, pesona Diana Pungky tetap terpancar dan seakan tak pernah luntur.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Diana Pungky di awal karier, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum terjun ke dunia sinetron, Diana Pungky memulai kariernya dengan menjadi model video klip dan model majalah, salah satunya majalah Mode tahun 1988.

3 dari 7 halaman

2. Selain majalah Mode, Diana Pungky juga pernah jadi model majalah Gadis tahun 1990, yang di mana usianya saat itu 16 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Bersinar lewat sinetron lawas populer kisaran tahun 1990an hingga 2000an, nama Diana Pungky melekat hingga saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Meski ada beragam sinetron yang dibintangi Diana sepanjang kariernya, peran Jinny adalah karakter yang paling melekat.

6 dari 7 halaman

5. Dari berperan sebagai jin cantik sampai boneka poppy, Diana Pungky sukses pikat hati penonton.

7 dari 7 halaman

6. Punya paras memesona, tak heran jika artis kelahiran 12 Maret 1974 ini bak barbier hidup dan artis tercantik pada masanya. Ini adalah potret Diana jadi model katalog tahun 1996.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.