Sukses

6 Potret Pertunangan Aulia Sarah Pemeran Badarawuhi 'KKN di Desa Penari', Romantis

Setelah dilamar, Aulia Sarah akhirnya menggelar acara pertunangannya.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktris, Aulia Sarah. Usai beberapa waktu lalu dilamar sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin kini pemeran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari itu baru saja menggelar acara pertunangan pada 8 Oktober 2022.

Aulia Sarah dan Adityar Zulhyandra Aladin menggelar acara pertunangan di sebuah cafe di Jakarta. Selang beberapa hari, Aulia Sarah secara resmi mengunggah deretan potret acara pertunangan. Tampak wanita kelahiran 1991 itu dan tunangannya terlihat begitu bahagia.

Keduanya juga tampil serasi dengan busana senada. Dalam pesta penuh cinta yang digelar secara private itu, mereka tampak meresmikan momen saat Andra melamar Aulia Sarah sebagai calon istrinya.

Kabar bahagia itu pun disambut oleh para penggemar dan sahabat-sahabatnya dengan menuliskan ucapan selamat. Berikut 6 potret pertunangan Aulia Sarah pemeran Badarawuhi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah dilamar oleh sang kekasih, Adityar Zulhyandra Aladin, Aulia Sarah akhirnya menggelar acara pertunangannya pada 8 Oktober lalu.

3 dari 7 halaman

2. Seperti inilah wajah bahagia Aulia Sarah dan Adityar Zulhyandra Aladin di acara pertunangan mereka yang digelar di sebuah cafe di Jakarta.

4 dari 7 halaman

3. Sambil memamerkan cincin di jari manisnya, pemeran Badarawuhi 'KKN di Desa Penari

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini terlihat kompak dan serasi mengenakan busana berwarna cokelat yang senada.

6 dari 7 halaman

5. Dekorasi acara tunangan Aulia Sarah dan Adityar Zulhyandra Aladin bernuansa rustic.

7 dari 7 halaman

6. Suasana pertunangan terasa begitu romantis dengan dekorasi bunga nuansa earth tone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.