Sukses

6 Momen Seru Persiapan Sherina dan Derby Romero untuk Film Petualangan Sherina 2

Sherina dan Derby Romero jalani berbagai latihan untuk persiapan film Petualangan Sherina 2.

Liputan6.com, Jakarta Film populer yang rilis tahun 2000-an, Petualangan Sherina akan dibuat sekuel kedua. Film ini tentu sangat ditunggu penggemar karena menghadirkan pemain yang sama dengan film pendahulunya. Yaitu, Sherina Munaf dan Derby Romero. Mereka siap mengajak bernostalgia dalam sebuah petualangan yang tak kalah seru.

Dalam Instagram Mira Lesmana, sang produser tak kelewatan untuk mengunggah kabar terbaru terkait perkembangan persiapan produksi film Petualangan Sherina 2. Salah satunya, saat Sherina dan Derby Romero begitu kompak menjalani latihan persiapan untuk film yang telah dirilis pada 22 tahun silam.

"Lihat segalanya lebih dekat, karena Petualangan Sherina 2 semakin intense persiapannya dan akan segera membawa kita semua bernostalgia, bernyanyi dan bertualang! Sabar yaaa," tulis Mira Lesmana dalam caption unggahan Instagram.

Selain sang produser, Sherina dan Derby juga sesekali mengunggah momen kebersamaan mereka di sela-sela persiapan film fenomenal itu. Film yang mengangkat genre komedi, drama, dan petualangan ini memang memiliki ruang tersendiri di hati para penonton.

Penuh keseruan, berikut ini 6 momen persiapan Sherina dan Derby Romero untuk film Petualangan Sherina 2 yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (13/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui Instagram, Mira Lesmana selaku produser film Petualangan Sherina 2 cukup aktif mengunggah kegiatannya saat mempersiapkan produksi untuk film tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Setelah 22 tahun berlalu, Sherina Munaf dan Derby Romero bakal reuni lagi dan terlibat satu project dalam film Petualangan Sherina 2.

4 dari 7 halaman

3. Sherina yang juga mengisi soundtrack film tersebut terlihat tengah latihan vokal untuk membawakan lagu OST-nya.

5 dari 7 halaman

4. Mengobati rasa rindu penggemar, Sherina dan Derby Romero sesekali juga mengunggah kebersamaan mereka saat syuting.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, Sherina juga menunjukkan momen saat dirinya rekaman lagu, bikin penggemar tidak sabar.

7 dari 7 halaman

6. Terbaru, Mira Lesmana juga membagikan momen seru Sherina dan Derby yang sedang berlatih untuk persiapan film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.