Sukses

6 Momen Ultah Megan Domani ke-20, Dapat Kejutan Sederhana dari Orangtua

Genap berusia 20 tahun, Megan Domani dapat kejutan ulang tahun dari ayah dan ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Pada 14 Oktober 2022, Megan Domani genap berusia 20 tahun. Sambut hari ulang tahunnya dengan bahagia, artis dengan nama lengkap Megan Anita Domani ini dapat kejutan sederhana dari orangtuanya.

Momen kejutan ulang tahun Megan Domani dari orangtuanya ini terlihat dalam unggahan Ade Domani, ibunda Megan Domani belum lama ini. Ade Domani unggah video singkat saat detik-detik memberikan kejutan untuk putri bungsunya itu.

Meski perayaannya sederhana dan hanya sajian kue unik nan simpel yang dibuat khusus oleh orangtuanya, namun momen ulang tahun bintang sinetron kelahiran 14 Oktober 2002 ini penuh kehangatan.

Masih pakai daster dan pamer wajah bangun tidur, diketahui pastinya Megan dapat kejutan ulang tahun dari orangtuanya tepat saat ia baru saja bangun tidur. Beranjak dewasa, kekasih Jeremie Moeremans ini dapat ucapan selamat ulang tahun dari para sahabatnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen ulang tahun Megan Domani ke-20 tahun, Jumat (14/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Genap berusia 20 tahun pada 14 Oktober 2022, Megan Domani dapat kejutan ulang tahun dari orangtuanya.

3 dari 7 halaman

2. Terkejut atas kejutan yang didapatkanya, artis kelahiran Jamaika ini langsung menutup wajahnya, namun kebahagiaan tetap terpancar jelas di wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Dapat kecupan hangat dari ayah dan ibundanya, kebahagiaan Megan Domani tentunya jadi berlipat di hari ulang tahunnya yang ke-20.

5 dari 7 halaman

4. Meski tanpa kehadiran Bryan Domani karena kesibukan syutingnya, namun momen ulang tahun bintang sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini tetap terasa hangat.

6 dari 7 halaman

5. Meski baru bangun tidur dan masih pakai daster, pesona adik Bryan Domani ini tetap terpancar.

7 dari 7 halaman

6. Khusus untuk putri tercinta, begini penampakan kue yang dibuat khusus oleh ayah dan ibunda Megan Domani pada malam harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.