Sukses

6 Momen Salah Kira Cowok Rambut Panjang Disangka Cewek Ini Bikin Tepuk Jidat

Pria rambut panjang ini menipu mata.

Liputan6.com, Jakarta Rambut panjang yang indah menjadi mahkota bagi para cewek. Lalu bagaimana jadinya kalau cowok yang memiliki rambut panjang indah? Tentu, akan membuat banyak orang salah kira. Salah kira Cowok punya rambut panjang ini bakal bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari cowok dengan rambut panjang yang indah lagi ke salon hingga cowok rambut panjang ketahuan berkumis dari spion motor, menjadi bukti momen salah kira cowok dikira cewek ini bikin tepuk jidat. Salah kira cowok malah cewek ini cukup membuat orang yang melihatnya senyum meringis.

Saking nyelenehnya, momen salah kira cowok dikira cewek ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen salah kira yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen senyum lebar menyaksikan momen salah kira cowok disangka cewek.

Penasaran kan melihat momen salah kira cowok rambut panjang disangka cewek? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen salah kira cowok rambut panjang disangka cewek, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cie dikira cewek cantik ciye~

3 dari 7 halaman

2. Duh, rambut si abang malah bikin banyak cewek insecure.

4 dari 7 halaman

3. Zahra versi abang-abang berkumis.

5 dari 7 halaman

4. Ternyata mas-mas berkumis guys.

6 dari 7 halaman

5. Dari belakang wow, pas lihat kaca langsung wew.

7 dari 7 halaman

6. Harap jangan melihat kaca, nanti kamu terkaget-kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.