Sukses

4 Fakta Bunda Corla yang Viral di TikTok hingga Live IG Ditonton Banyak Artis

Nama Bunda Corla tengah menjadi sorotan banyak netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kini banyak netizen yang bisa melakukan komunikasi melalui fitur live baik itu pada platform TikTok ataupun Instagram. Bahkan, banyak juga yang menjadi sorotan hingga viral berkat live yang dilakukan. Salah satunya ialah sosok Bunda Corla.

Nama Bunda Corla dalam beberapa waktu terakhir tengah viral di kalangan netizen. Bahkan, sosoknya menjadi perbincangan netizen di media sosial. Sebenarnya, sosok Bunda Corla tak asing bagi banyak pengguna TikTok, namun, kini dirinya diketahui merambah ke platform Instagram dan kerap melakukan siaran langsung atau live.

Bahkan, live Instagram yang dilakukan oleh Bunda Corla kerap ditonton oleh puluhan hingga tembus 100 ribu akun. Tak hanya itu saja, sejumlah artis Tanah Air juga terlihat ikut menonton dari sosok wanita yang mendapat julukan sebagai Ratu Jreng ini.

Siapa sih sebenarnya Bunda Corla? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa fakta terkat Bunda Corla yang tengah viral dikalangan netizen dan artis, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Menetap di Jerman

Bunda Corla diketahui memiliki julukan sebagai Ratu Jreng. Dirinya begitu mencuri perhatian banyak netizen dan artis dalam beberapa tahun terakhir.

Pasalnya, ia kerap melalui live Instagram dengan gaya yang begitu sederhana serta terkesan blak-blakan. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang terhibur dengan tingkah laku kocak Bunda Corla saat marah-marah di tengah siaran langsung.

Wanita kelahiran 9 September 1974 ini juga diketahui merupakan warga Indonesia yang menetap di Jerman. Dirinya  menyebutkan memilih pindah ke Jerman pada 1999. Ia juga diketahui pernah bekerja di salah satu restoran cepat saji.

3 dari 5 halaman

2. Tampil apa adanya

Selama melakukan siaran langsung baik melalui TikTok ataupun Instagram, Bunda Corla lebih sering tampil apa adanya. Bahkan, selama melakukan live Instagram, Bunda Corla juga sering melakukan kegiatan lainnya dengan begitu santai.

Tak hanya itu saja, penampilannya yang sederhana dengan gaya yang cukup selengean juga tak lepas dari sorotan. Banyak pula netizen serta para artis yang terhibur dengan tingkah kocak dari wanita dengan nama asli Cynthia Corla Procollia.

4 dari 5 halaman

3. Tak ingin terima uang dari netizen

Melalui akun Instagram serta TikTok, Bunda Corla kerap melakukan siaran langsung. Bahkan, dirinya kerap melakukan siaran langsung saat berjalan-jalan di jalanan Jerman. Ia juga sering memberikan berbagai komentar mengenai berbagai hal yang dilihatnya hingga membuat banyak penonton terhibur.

Namun, menariknya, wanita berusia 48 tahun ini menyebut jika dirinya tak ingin diberikan uang atau disawer saat melakukan siaran langsung.

"Gua punya duit, ga perlu lu ngasih gua duit, ga perlu lu sawer, gua ga perlu, gua punya duit. Uang ga dibawa mati sayang, nikmati uangmu, hasil jerih payahmu buat makan enak," ujarnya dalam salah satu siaran langsung.

5 dari 5 halaman

4. Menjadi hiburan bagi netizen hingga banyak yang mengenal lagu dangdut

Saat melakukan siaran langsung, Bunda Corla cukup sering mendengarkan lagu dangdut. Bahkan, tak jarang pula dirinya turut memberikan komentar mengenai lagu dangdut yang didengar. Karena hal ini pula, tak sedikit netizen Indonesia yang menjadi lebih tahu soal lagu-lagu dangdut.

Beberapa penyanyi dangdut Tanah Air juga kedapatan kerap menonton siaran langsung Bunda Corla di Instagram. Tak tanggung-tanggung, Bunda Corla juga pernah memberikan komentar mengenai lagu milik Zaskia Gotik yang dianggap tak enak didengar. Bahkan, dirinya menyebut jika lagu tersebut tak cocok untuk Zaskia Gotik yang terlalu cantik.

Sontak saja komentar Bunda Corla ini menjadi sorotan. Terlebih lagi, pada saat yang bersamaan Zaskia Gotik tengah menonton siaran langsung tersebut. Bukan hanya Zaskia Gotik saja, beberapa artis Tanah air juga turut menonton live Instagram Bunda Corla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.