Sukses

6 Momen Lesti dan Rizky Billar Kompak di Rumah, Dikabarkan Sudah Seatap Lagi

Beredar video yang menampilkan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah serumah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Keputusan Lesti ini menuai pro dan kontra dari publik. Usai mencabut laporan, Rizky Billar dibebaskan dari penahanan dan dikabarkan sudah serumah lagi dengan Lesti Kejora.

Video viral pun muncul di media sosial akhir-akhir ini yang menampilkan kebersamaan Billar dan Lesti. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @duniapunyacerita yang memperlihatkan momen Rizky Billar bersama dengan Lesti Kejora saat di rumah. Setelah diselidiki lebih lanjut video viral tersebut ternyata video lawas.

Video momen mesranya Billar dan Lesti diambil di Studio Persari yang berlokasi di Jakarta Selatan. Saat itu Lesti Kejora menemani Rizky Billar di lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak. Meskipun hanya video lawas, namun momen kebersamaan Lesti dan Billar ini tetap mencuri perhatian warganet. Ada yang senang melihat keduanya akur kembali namun ada yang mengecam karena pelaku KDRT tidak mendapatkan hukuman.

Terlepas dari video viral tersebut, ada beberapa momen Lesti Kejora dan Rizky Billar kompak di rumah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen Lesti dan Rizky Billar kompak di rumah, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret dari video viral yang menampilkan Rizky Billar bersama Lesti Kejora.

3 dari 7 halaman

2. Setelah diselidiki, video ini merupakan video lawas yang memperlihatkan Lesti dengan setia menemani Billar syuting.

4 dari 7 halaman

3. Meski video lawas, momen kebersamaaan Lesti Kejora dan Billar ini curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum KDRT, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 ini terlihat kompak saat momen ulang tahun baby L.

6 dari 7 halaman

5. Berbagai kegiatan di rumah selalu diabadikan jadi konten YouTube oleh keduanya. Seperti saat Lesti menangis karena sulit mencari baju untuk bayi prematur.

7 dari 7 halaman

6. Momen Atta Halilintar dan Aurel mengunjungi rumah Lesti dan Billar juga curi perhatian. Pasalnya, Lesti dan Billar selalu pamer kemesraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.