Sukses

6 Kebersamaan Gading Marten dan Gisel saat Bertanding Basket Ini Bikin Baper

Momen kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Ajang olahraga yang digelar oleh RANS Entertainment serta KUY! Media Group menarik perhatian banyak netizen. Pasalnya, kedua media milik selebriti ini seperti Raffi Ahmad, Gading Marten serta Sean Gelael menghadirkan pertandingan olahraga sekaligus acara hiburan bagi masyarakat.

Ajang bertajuk Media Clash ini pun diketahui digelar di Mahaka Square pada Sabtu (15/10/2022) dan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube RANS Entertainment. Berbagai cabang olahraga serta permainan tradisional pun turut dimainkan melalui ajang tersebut. Namun, yang mencuri perhatian publik ialah pertandingan bola basket yang digelar sebagai acara puncak.

Dalam pertandingan basket, momen kebersamaan Gading Marten dengan Gisella Anastasia pun menjadi sorotan netizen. Seperti yang diketahui, keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 namun masih tetap berhubungan baik.

Pada pertandingan terakhir, Gading yang diketahui sebagai anggota tim basket KUY! Entertainment rupanya harus berhadapan langsung dengan Gisel. Pasalnya, Gisella Anastasia bermain untuk tim RANS Entertainment. Beberapa momen dalam pertandingan tersebut pun sukses menjadi perhatian banyak netizen.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Gading Marten dan Gisella Anastasia saat bertanding basket bersama, Minggu (16/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui media sosial, Gading Marten dan Gisella terlihat mengunggah momen jelang pertandingan basket.

3 dari 7 halaman

2. Gading juga terlihat menyambut Gisel saat memasuki lapangan basket dengan pelukan hangat yang disambut riuh penonton.

4 dari 7 halaman

3. Tak sampai situ saja, setelah mendapat pelukan dari Gisel, aksi Gading yang terlihat tak berdaya dipelukan Sean Gelael ini juga curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Harusnya berperan sebagai musuh antar tim, Gading justru terlihat memberikan bola basket kepada mantan istri dengan santai saat pertandingan berlangsung.

6 dari 7 halaman

5. Momen harmonis Gading Marten dan Gisella Anastasia ini pun membuat banyak netizen terbawa perasaan.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, banyak pula yang memuji keharmonisan keduanya meski pernah berstatus sebagai suami istri dan kini bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.