Sukses

6 Potret Pakai Benda Kebesaran Ini Absurd Banget, Kocak

Benda terlalu besar ini kelihatan aneh kalau dipakai.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret benda kebesaran yang absurd banget. Benda yang terlalu besar ini terlihat nyeleneh saat dipakai beraktivitas sehari-hari.

Mulai dari celana yang sangat besar hingga seragam bapak-bapak yang terlalu besar, menjadi bukti potret pakai benda kebesaran ini absurdnya bikin geleng kepala. Keunikan benda yang terlalu besar ini membuat orang yang memakainya jadi pusat perhatian.

Saking nyelenehnya, potret benda kebesaran ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret pakai benda kebesaran ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat potret benda kebesaran yang absurdnya bikin geleng kepala.

Penasaran kan melihat potret benda kebesaran yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret benda kebesaran yang absurd banget, Senin (17/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Celana ini ukurannya 10XL kali ya?

3 dari 7 halaman

2. Sandal untuk Yeti nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Celana kebesaran check~

5 dari 7 halaman

4. Dari ekspresi si bapak sudah terlihat kecewa berat.

6 dari 7 halaman

5. Si murid pasti enggak habis pikir disuruh nulis pakai pensil raksasa.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, koreknya lebih besar dari telapak tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.