Sukses

Sudah Punya Calon Suami, Ini 6 Potret Mawar AFI yang Auranya Kian Terpancar

Aura bahagia Mawar AFI terlihat semakin jelas jelang melepas status jandanya.

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI sempat menghebohkan publik ketika membeberkan sang suami yang berselingkuh dengan babysitter anaknya. Sejak itu, kehidupan wanita jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini tak pernah lepas dari perhatian. Usai mengatasi kemelut rumah tangga yang dialaminya, kini Mawar kembali menata kehidupannya.

Setelah resmi bercerai dari Steno Ricardo, wanita asal Bandung ini fokus mengurus tiga buah hatinya. Selain itu, Mawar juga dikabarkan sudah memiliki tambatan hati. Ia mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang pria yang diketahui bernama Andreass Lie.

Mawar pun mengungkapkan bila mereka sudah punya rencana untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Digadang-gadang pria yang saat ini menjadi kekasihnya itu bukanlah sosok baru dalam kehidupannya. Sebab, calon suaminya tersebut merupakan teman sahabatnya.

Sebentar lagi akan melepas status janda, banyak yang memuji penampilan Mawar yang auranya makin terpancar. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Selasa (18/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mawar AFI pelan-pelan mulai mengungkapkan jalinan asmaranya yang baru. Pria yang berhasil menaklukan hatinya diketahui bernama Andreass Lie.

3 dari 7 halaman

2. Dalam salah satu foto selfie yang pernah ia posting, Mawar kedapatan memakai kalung berinisial A yang seolah menandakan nama sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Diungkapkan Mawar, Andreass bukanlah orang yang baru dalam hidupnya. Mereka rupanya sudah saling mengenal sejak lama hingga akhirnya kini menjalin hubungan spesial.

5 dari 7 halaman

4. Andreass Lie merupakan WNI yang berprofesi sebagai seorang pengusaha di luar negeri. Faktor terpenting bagi Mawar mantap memilih Andreass adalah keyakinan mereka yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Rupanya tak hanya dengan Mawar, Andreass Lie juga sudah akrab dengan ketiga anak wanita 36 tahun ini dari pernikahan pertamanya.

7 dari 7 halaman

6. Dalam waktu dekat, Mawar dan Andreass dikabarkan akan menggelar acara lamaran. Mawar juga mengaku bakal mengundang sang mantan suami yaitu Steno Ricardo di pernikahannya nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.