Sukses

6 Potret Nabila Syakieb Pakai Hijab di Acara Fashion Zaskia Sungkar, Curi Perhatian

Nabila Syakieb tampil memesona dengan balutan hijab, hingga menuai banyak pujian atas penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar kini tengah fokus melebarkan sayapnya di dunia bisnis fashion. Setelah vakum bermain sinetron, wanita 31 tahun itu memilih menekuni dunia bisnis. Bahkan, kakak Shireen Sungkar itu memiliki brand fashion sendiri yang sudah dikenal khalayak luas.

Prestasi di dunia fashion juga turut mengikuti kesuksesannya. Hal ini dibuktikan dengan keikutsertaan brand Zaskia Sungkar dalam gelaran acara fashion show di Abracadabra Caren Delano. Pamerkan koleksi terbaru rancangannya, Zaskia mengundang sederet selebriti Tanah Air, salah satunya Nabila Syakieb.

Dalam momen tersebut, kakak dari Ali Syakieb itu tampil memesona dengan dress rancangan Zaskia. Selain itu, Nabila tampil anggun dalam balutan hijab. Istri Irwansyah itu bahkan menyebutnya sebagai Barbie Arab. Warganet juga banyak yang memuji penampilannya tersebut. Seperti diketahui, artis kelahiran Bogor itu tampak memakai hijab saat bermain dalam sinetron beberapa tahun lalu.

Penampilannya kali ini pun mencuri perhatian. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret Nabila Syakieb pakai hijab di acara fashion Zaskia Sungkar, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret sederet selebriti yang turut meramaikan acara fashion show koleksi terbaru busana muslim rancangan Zaskia Sungkar, termasuk Nabila Syakieb.

3 dari 7 halaman

2. Tampil beda dari biasanya, kali ini Nabila terlihat begitu anggun dan bikin pangling dengan hijabnya.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, Zaskia Sungkar sampai menyebutnya sebagai Barbie Arab karena penampilannya itu.

5 dari 7 halaman

4. Di event fashion tersebut, kakak dari Ali Syakieb itu terlihat mengenakan kemeja mewah bernuansa gold yang dipadukan dengan rok hitam dan hijab berwarna senada.

6 dari 7 halaman

5. Wajahnya dipoles makeup full glam dengan sentuhan merah merona pada bibirnya. Tak heran jika pesona Nabila sukses mencuri perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Kolom komentar unggahannya ini dengan cepat dibanjiri banyak pujian. Tak sedikit yang berharap kalau Nabila akan turut menyusul sahabatnya untuk memakai hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.