Sukses

Potret 9 Pasangan Artis Terpaut Usia Jauh, Ada yang Beda 45 Tahun

Meski beda usia jauh, pasangan artis ini membuktikan keharmonisan dalam kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta selalu membuat kehidupan seseorang menjadi bahagia. Rasa tersebut bisa datang dari mana saja dan siapa pun, termasuk pasangan. Bahkan, usia pun tak lagi menjadi penghalang dalam hubungan cinta. Tak terkecuali untuk para pasangan selebriti di Indonesia.

Meski terpaut usia yang cukup jauh, nyatanya banyak seleb Tanah Air yang bahtera rumah tangganya tetap harmonis dan adem ayem. Ada yang terpaut usia belasan tahun dengan pasangannya, namun ada juga yang sampai lebih dari 40 tahun seperti Mark Sungkar, ayah Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Cinta tak pernah memandang usia pantas disematkan untuk sejumlah pasangan artis berikut ini. Perbedaan usia yang jauh tak menjadi masalah bagi mereka. Bahkan, beberapa di antaranya memiliki pasangan laki-laki yang lebih muda daripada perempuan. Kendati demikian, hubungan mereka selalu harmonis.

Perbedaan usia yang jauh bukan suatu halangan untuk menjalin hidup bersama. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa pasangan artis yang terpaut usia jauh, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Presenter Desta menikah dengan Natasha Rizky yang terpaut usia 17 tahun lebih muda darinya. Kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

3 dari 10 halaman

2. Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill yang usianya jauh lebih tua 17 tahun darinya. Pasangan ini menikah pada 2019 lalu.

4 dari 10 halaman

3. Bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah kemudian menikah dengan Ashanty yang lebih muda 16 tahun darinya.

5 dari 10 halaman

4. Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly menikahi Nurah Syahfirah yang usianya terpaut 18 tahun lebih muda darinya.

6 dari 10 halaman

5. Zaskia Adya Mecca dipersunting oleh sutradara Hanung Bramantyo pada 2009 silam. Usia keduanya terpaut 12 tahun.

7 dari 10 halaman

6. Jerinx SID dan Nora Alexandra semakin terlihat mesra dan memperkokoh rumah tangganya. Siapa sangka, keduanya terpaut usia 18 tahun.

8 dari 10 halaman

7. Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memiliki perbedaan 16 tahun. Meski begitu, Bunga berhasil menjalankan perannya sebagai ibu bagi anak sambungnya.

9 dari 10 halaman

8. Legenda bulutangkis Ricky Subagja dan sang istri bernama Khairunisa Anjani memiliki beda usia 26 tahun. Meski begitu, keduanya terlihat serasi dan saling melengkapi.

10 dari 10 halaman

9. Mark Sungkar sempat mengejutkan publik saat kembali memutuskan untuk menikah di usia 70 tahun. Ia menikahi Santi Asoka Mala yang usianya terpaut begitu jauh yakni 45 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.