Sukses

6 Momen Chef Vindy Lee Rayakan Ulang Tahun Ayam Peliharaannya, Siapkan Kue Stroberi

Vindy mengungkapkan jika kue ini sesuai dengan rasa favorit Chiki.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Chef Vindy Lee tentu sudah tidak asing di dunia hiburan. Wanita 38 tahun itu dikenal sebagi koki sekaligus model. Kini Chef Vindy Lee viral lewat konten edukasinya mengenai tata krama di meja makan atau table manner. Menariknya, Chef Vindy Lee juga menyajikan konten-konten yang unik.

Bagaimana tidak, ia mengajarkan makan pecel lele hingga nasi padang menggunakan sendok dan garpu. Chef Vindy Lee juga mempunyai jargon yang cukup terkenal dan terngiang-ngiang, yakni ‘Biar tetap slay’ dan ‘Anggunly’. Sejak viral, kehidupan Vindy Lee pun selalu menjadi sorotan.

Salah satunya adalah kedekatan Chef Vindy Lee dengan hewan peliharaannya. Seperti diketahui, Chef Vindy Lee memilih ayam sebagai hewan peliharaannya. Menariknya, Vindy kerap membawa ayam peliharaannya bepergian. Bahkan baru-baru ini, ia merayakan ulang tahun ayam peliharaannya yang baru saja berusia 3 tahun.

Chef Vindy Lee pun sudah menyiapkan kue yang lucu lengkap dengan lilin untuk ayam yang diberi nama Chiki. Berikut 6 momen Chef Vindy Lee rayakan ulang tahun ayam peliharaannya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vindy Lee diketahui memiliki peliharaan seekor ayam. Bahkan, ayam peliharaannya dirawat dengan sepenuh hati.

3 dari 7 halaman

2. Baru-baru ini, Chef Vindy Lee pun merayakan ulang tahun ayam peliharaannya yang ke-3 tahu. Ia sudah menyiapkan kue stroberi lengkap dengan lilin.

4 dari 7 halaman

3. Ayam yang diberi nama Chiki itu pun digendong oleh Chef Vindy Lee yang tampak bahagia.

5 dari 7 halaman

4. Berawal dari tak sengaja mengadopsi, kini wanita 38 tahun itu begitu menyayangi ayam peliharaannya.

6 dari 7 halaman

5. Dirayakan setiap tahun, Vindy mengungkapkan jika kue ini sesuai dengan rasa favorit Chiki, yaitu vanila dengan topping stroberi.

7 dari 7 halaman

6. Nah ini dia video selengkapnya perayaan ulang tahun ayam peliharaan Chef Vindy Lee.

@vindyleetiktok

Replying to @chiki.nizz 🥀 celebrating 3 years old with Mommy! Tetap anggunly 🐓💅🏻✨ #ayam #petlover #lucu #cuteanimals #slayanggunly #birthdaypet

♬ Happy Birthday - Vitamin A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.